Gadis Cantik Bak Barbie Ini Ternyata Seorang Pria

Ditulis oleh pada Wednesday, April 30, 2014 - 07:17 dengan tidak ada komentar

Gadis Cantik Bak Barbie Ini Ternyata Seorang Pria
Di China saat ini sedang ramai diperbincangan mengenai foto Selfie seorang gadis.  Bahasan mengenai fotro selfie gadis tersebut bahkan menjadi trending topic di Weibo, situs sosmed China. Dia sangat populer karena memiliki Selfie dengan wajah yang cantik, senyum manis dan lucu sehingga banyak pria China yang ingin mengenal sosok gadis tersebut. Namun yang lebih menghebohkan lagi, ternyata gadis cantik yang telah membuat banyak wanita merasa iri tersebut sebenarnya adalah seorang pria.

Momii mo gadis berusia 18 tahun ini telah menarik banyak perhatian netizen di China dengan foto-foto yang ia posting melalui akun Weibo miliknya. Banyak orang yang tidak percaya bahwa Selfie yang dibuat oleh Momii tersebut nyatanya adalah seorang pria yang bernama Yiming Zhao. Pria tulen yang memiliki paras manis ini membuat banyak nitizen di China bingung karena ia memiliki wajah yang sangat cute seperti perempuan serta memiliki badan ramping yang membuat perempuan-perempuan saat melihat fotonya merasa iri.

Gadis Cantik Bak Barbie Ini Ternyata Seorang Pria
Bahkan ketika Zhao berpakaian layaknya seorang pria ia masih tampak lucu dengan wajah feminimnya. Banyak nitizen yang masih bertanya-tanya apakah benar Momii mo nama tren gadis ini adalah seorang pria, karena wajah Momii yang terlihat seperti barbie ini sama sekali tidak menunjukkan lekuk seorang pria. Zhao adalah seorang model yang mempunyai hobi Selfie dengan menggunakan make up dan aksesoris selayaknya perempuan. Tapi dalam kehidupan sehari-harinya Zhao tetaplah seorang pria dan sudah memiliki seorang perempuan sebagai pacarnya.
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger