Perumahan Ini Dipenuhi Dengan Pesawat Pribadi

Ditulis oleh pada Saturday, May 3, 2014 - 15:45 dengan 2 komentar

Perumahan Ini Dipenuhi Dengan Pesawat Pribadi
Jika kita memasuki sebuah daerah perumahan mewah, umumnya yang akan kita saksikan adalah jejeran rumah megah lengkap dengan garasi yang berisikan mobil mewah. Namun tidak demikian dengan perumahan unik bernama Spurce Creek ini. Di sini kita bisa menyaksikan sesuatu yang lebih menakjubkan. Lupakan soal mobil-mobil mewah, di perumahan ini kita akan melihat deretan pesawat yang mengisi garasi tiap-tiap rumah.

Seperti yang dilansir dari Odditycentral, Spruce Creek merupakan sebuah perumahan mewah yang letaknya di kawasan utara Florida. Sebagian besar rumah di lingkungan perumahan tersebut memiliki garasi berisi pesawat terbang. Dengan jumlah rumah yang hanya sekitar 1.300 unit dan dihuni oleh 5 ribu orang, perumahan ini memiliki sekitar 700 hanggar pesawat. Kebanyakan rumah-rumah tersebut hanggar pribadi yang dilengkapi landasan yang dinavigasikan GPS

Sebenarnya tak terlalu mengherankan jika kebanyakan penghuni Spruce Creek memiliki pesawat pribadi di garasi mereka karena kebanyakan dari mereka memang pilot profesional. Namun tak semua penghuni perumahan ini adalah pilot, penghuni perumahan tersebut pun ada yang berprofesi lainnya seperti dokter dan pengacara namun mereka juga maniak dengan pesawat. Karenanya adalah sesuatu yang sangat wajar jika kita bisa melihat pesawat hilir mudik setiap saat di perumahan ini.

Salah satu penghuni Spruce Creek yang berasal dari kalangan selebritis adalah John Travolta yang ternyata memilikii lisensi pilot. Aktor yang terkenal lewat film 'Grease' itu sempat dikomplain tetangga karena mengemudikan jet Gulfstream II di runway perumahan. Ia juga sempat diusir karena menerbangkan Boeing 707 yang dulunya digunakan oleh Quantas Airline karena dianggap penghuni lain terlalu berisik dan besar untuk landasan di sana.
Bagikan Artikel Ini :

2 comments

Info bagus dari bang Bibit , sementara di negara kita pesawat terbang masih dianggab kendaraan yg berbahaya sehingga orang kaya lebih suka koleksi mobil2 mewah

Balas

wawawaw keyen keyen,,pengen beli kayak gitu tapi ga bisa nyetirnya
hahahahah

Balas

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger