Cara Unik Pasangan Suami Istri Dalam Mencuri

Ditulis oleh pada Friday, July 12, 2013 - 11:29 dengan 13 komentar

Istri Berenang Tanpa Pakaian Suami Kuras Isi Rumah
Saat ini berbagai aksi kejahatan marak terjadi di sekitar kita. Berbagai macam modus operandi dilakukan oleh para penjahat ini untuk memuluskan aksi kejahatannya, mulai dari modus-modus yang bersifat kekerasan dan penggunaan senjata untuk menekan korban ataupun modus-modus yang bersifat pengalih perhatian sehingga sang korban tidak menyadari bahwa Ia sedang menjadi korban tindak kejahatan. Salah satu modus yang cukup unik dilakukan oleh sepasang suami istri di Amerika Serikat, mereka menggunakan sang istri yang berenang tanpa sehelai benang pun sebagai pengalih perhatian agar sang suami bisa bebas mencuri.

Tindak pencuriaan dengan modus unik ini dilaporkan terjadi di Crossville, Tennessee, Amerika Serikat. Korbannya adalah seorang pria mantan deputi Polisi berusia 54 tahun bernama Stephen Amaral sementara pelakunya adalah sepasang suami istri yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Seperti yang diceritakan Amaral, kejadian ini berula ketika suami istri tetangganya tersebut sedang bertamu ke rumahnya. Tak berapa lama kemudian sang istri meminta suaminya untuk pulang kerumah dan mengambilkan rokok yang tertinggal. Setelah sang suami pulang, sang istri mengatakan kepada Amaral bahwa Ia merasa kegerahan dan meminta izin kepada Amaral untuk berenang di kolam renang milik Amaral tanpa mengenakan busanan apapun.

Mendengar permintaan ini tentu saja Amaral langsung menyetujuinya. Ia pun mengantarkan wanita itu menuju kekolam renang dan menikmati "tontonan" gratis saat wanita itu mulai melucuti pakaiannya dan berenang dikolam renang miliknya. Saking menikmati "tontonan" tersebut, Amaral tidak menyadari bahwa aksi wanita tersebut hanyalah sebagai pengalih perhatian aksi sang suami. Saat sang istri membawa Amaral ke kolam renang, sang suami yang sebelumnya pulang kembali kerumah Amaral dan mulai mencari-cari barang berharga dirumah tersebut.

Setelah sekitar 20 menit, wanita itu kemudian berpakaian kembali dan meminta izin pada Amaral untuk pulang. Amaral yang masih belum menyadari bahwa rumahnya baru saja menjadi sasaran aksi pencurian mempersilahkan wanita tersebut untuk pulang. Setelah sang wanita pergi baru Amaral menyadari bahwa barang-barang berharga dirumahnya seperti uang, perhiasan, obat-obatan, dan senjata api telah hilang. Amaral yang merasa dirugikan pun langsung melaporkan hal ini ke polisi. Sayangnya walau identitas kedua pelaku telah diketahui namun keduanya masih belum tertangkap.
Bagikan Artikel Ini :

13 comments

Itung itung buat bayar tontonannya deh,kagak ada yang gratis..

Balas

haha, makanya jd org jgn ijo kalo liat yg gituan..

Balas

yang ngga doyan pasti abnormal..saya azh paling doyan deh ih...hehehe

Balas

Wah..wah..bener2 unik caranya....

Balas

yaelah kalo berita ginian aja, pada demen baca nya...hahaha

Balas

polisi juga manusia pasti ada khilaf nya .jadi waspadalah.. biarpun itu sama tetangga

Balas

Cara dan sistem kerjasama yg baik :)

Balas
avatar
Anonymous Admin

Caranya memang benar2 aneh sekaligus unik

Balas

MuaN....TAFFFF

Balas

Aseeekkk, mantab... sayangnya gk jd gratisannn

Balas
avatar
Anonymous Admin

woow... salah sendiri sudah tua jelalatan

Balas

asseeekkk bang, lo kira nonton bugil gratis, muke gile lu

Balas

kaciaannn. ini ga dapet itu ga dapet rugi dah.

Balas

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger