Pembuat Film Penghina Islam Bahagia Naik Haji

Ditulis oleh pada Friday, October 18, 2013 - 18:40 dengan 14 komentar

Pembuat Film Penghina Islam Bahagia Naik Haji
Pada sekitar awal tahun 2008 lalu dunia sempat dibuat gempar oleh seorang pria yang bernama Arnoud Van Doorn. Saat itu Van Doorn, bersama dengan rekannya Geert Wilders, membuat sebuah film berjudul Fitna yang dinilai telah menghina umat Islam dan Alquran. Kini Van Doorn yang telah memeluk agama Islam mengaku merasa amat bahagia karena berkesempatan menunaikan ibadah haji bersama jutaan umat muslim dari seluruh dunia.

Pada awal tahun ini, tepatnya pada tanggal 27 Februari, Van Doorn sekali lagi mengejutkan dunia. Melalui akun twitter miliknya, mantan politisi dari Partai Kebebasan Belanda itu mengumumkan dirinya secara resmi masuk Islam. Dengan rahmat Allah, Van Doorn pun mendapatkan kesempatan untuk bisa berangkat menuju Tanah Suci guna menunaikan ibadah haji pada tahun ini.

"Saya menemukan diri saya di antara hati-hati yang yakin. Saya berharap air mata penyesalan saya mengeluarkan semua dosa-dosa setelah pertaubatan saya," kata Van Doorn dikutip Saudi Gazette. Sebagai upaya penebusan dosanya, Van Doorn berencana untuk memproduksi sebuah film baru yang akan menunjukkan arti sejati dari Islam dan kepribadian yang benar tentang Nabi Muhammad (SAW). Van Doorn menjelaskan film Fitna benar-benar merupakan sebuah kesalahan dan berisi banyak informasi yang menyesatkan.

Van Doorn mengungkapkan bahwa sejak kedatangannya di Tanah Suci, ia seakan telah menjalani hari terbaik dalam hidupnya dan ia berharap bisa menghabiskan lebih banyak waktu disana. "Saya merasa malu ketika berdiri di depan makam Nabi. Saya memikirkan kesalahan besar yang telah saya perbuat dengan memproduksi film tercela itu. Saya berharap bahwa Allah akan mengampuni saya dan menerima pertaubatan saya," tutur Van Doorn.
Bagikan Artikel Ini :

14 comments

Allah bisa membolak-balikkan hati manusia, banyak orang yang awalnya begitu membenci dan memfitnah islam tanpa pengetahuan yang benar justru mendapatkan petunjuk (hidayah). Allahuakbar ...

Balas

Subhanallah.anda mendapatkan hidayah yg luar biasa.amin

Balas

sesungguhny engkau adlah salah satu orang yg beruntung krna engkau harus mengalami membenci islam terlebih dahulu sbelum jatuh cinta padanya. Sya fikir cinta seperti itulah yg akan lebih indah n tahan lama :-D

Balas

Subhanallah,,,

Setuju dengan komentar ESI MARLINI

Balas

subhanallah semoga Van Doorn mendapatkan ampunan Allah SWT amiin

Balas

Allahhuakbar..!!

Balas

nikmat yang terbesar... melebihi harta.. hidayah rasa syukur.. subhanallah..

Balas

Hal ini juga terjadi diAmerika setelah kejadian 11 September banyak warga US penasaran terhadap ajaran islam yg mereka anggap begitu kejam sehingga mereka mencari Al-Qur'an utk memenuhi rasa penasaran mereka, namun apa yg terjadi banyak dari mereka setelah membaca Al-Qur'an malah mendapat hidayah dan masuk Islam.

Balas

Alhamdulillah, untung ngg buru-buru dibunuh..

Balas

الْحَمْدُ لِلَّهِ... Semoga bisa naek Haji juga kaya van doom. :D

Balas

menarik sekali jalan hidup orang itu. yang tadinya membenci sekali. kemudian mencintai. seperti kisah sahabat nabi Umar bin khotob.


www.nusapalapa.com

Balas

Alhamdulillah...
berakhir dengan Husnul Khotimah Akidah yg dianut Van Doorn..
sungguh beruntung sekali dia

Balas

Sejak awal Islam di dakwahkan pun demikian, Contoh termashur adalah UMAR BIN KHATAB

Balas

Saya yakin beliau masuk Islam dengan keyakinan kuat.....bukan karena takut dibunuh oleh umat muslim.

Balas

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger