Nokia Lumia 520 Selamatkan Polisi Dari Peluru

Ditulis oleh pada Sunday, May 4, 2014 - 09:42 dengan tidak ada komentar

Nokia Lumia 520 Selamatkan Polisi Dari Peluru
Nokia Lumia 520 merupakan salah satu smartphone mid-range yang cukup populer di dunia, termasuk di Portugis. Walau produk berbasis iOs dan Android sangat dominan di pasaran, perangkat Lumia satu ini ternyata cukup mampu menarik minat konsumen. Siapa sangka, tidak hanya canggih dan memiliki banyak pengguna, ternyata salah satu produk dari Nokia Lumia 520 mampu menjadi penyelamat bagi seorang polisi. Berkat smartphone ini, sang polisi berhasil selamat dari terjangan peluru.

Menurut Nokia, Lumia 520 memang sengaja didesain dengan body casing yang cukup keras dan padat untuk menghindarkan smartphone ini mengalami kerusakan akibat benturan. Dari kekuatan terhadap benturan tersebut, siapa sangka, justru hal itu membawa berkah bagi seorang polisi di Portugis. Ponsel itu berhasil menahan laju peluruh yang tepat mengarah ke tubuh sang polisi. Meski akhirnya smartphone miliknya tersebut rusak, namun ia berhasil terhindar dari bahaya.

Dikutip dari Tech Buffalo, pada saat itu tengah terjadi sebuah kasus penyanderaan oleh beberapa orang kriminal dan ibu sang polisi yang menjadi korbannya.  Dalam peristiwa tersebut para penjahat mengeluarkan dua buah tembakan yang salah satunya ternyata tepat mengarah ke sekitar paha atas sang polisi. Peluru tersebut menembus pakaian sang polisi namun ternyata tidak mengenai dagingnya sama sekali. Saat di cek ternyata peluru tersebut tertahan oleh Lumia 520 yang dibawa sang polisi.
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger