Terhalang Kabut, Ratusan Mobil Terlibat Tabrakan

Ditulis oleh pada Friday, September 6, 2013 - 14:24 dengan tidak ada komentar

Terhalang Kabut Ratusan Mobil Terlibat Tabrakan
Sebuah kecelakaan besar baru saja terjadi di Inggris. Dalam kecelakan beruntun tersebut dilaporkan lebih dari 100 mobil saling bertabrakan. Kecelakaan yang terjadi di sebuah jembatan di timur kota London ini dilaporkan terjadi akibat kabut tebal yang menyelimuti daerah tersebut. Diperkirakan sekitar 200 orang terluka akibat insiden ini.

Ratusan mobil-mobil yang penyok terlihat berserakan di sepanjang Sheppey Crossing, sebuah jembatan yang menghubungkan Pulau Sheppey dengan Kent. Mobil-mobil ini baru saja terlibat tabrakan beruntun yang diduga disebabkan oleh kabut tebal yang menyelimuti daerah di sekitar Kent. Menurut pihak kepolisian tabrakan beruntun ini diperkirakan terjadi pada Kamis (5/9/2013) pukul 7.15 waktu setempat.

Menurut beberpa pengemudi kabut pada saat itu sangat tebal dan beberapa pengemudi juga tidak menghidupkan lampunya sehingga mereka kesulitan untuk melihat adanya kendaraan lain disekitar mereka. "Kami hanya bisa mendengar suara gesekan, dan dentuman dari mobil-mobil yang saling bertubrukan," kata Martin Stammers, salah seorang pengemudi.

Beberapa petugas pemadam kebakaran dan ambulans dikerahkan untuk membantu para korban. Mereka sampai harus menggunakan mesin pemotong untuk mengeluarkan beberapa korban dari kendaraan yang telah ringsek. Beberapa orang harus dilarikan ke rumah sakit, termasuk sekitar delapan orang yang mengalami luka serius. Meski demikian dilaporkan belum ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Menurut Inspektur Polisi Andy Reeves penyebab kecelakaan masih belum bisa dipastikan, tetapi kabut tebal yang saat itu terjadi diduga menjadi salah satu faktor. "Saya bisa mengatakan bahwa kabut yang turun tadi amat berbahaya dan keadaan kemungkinan masih akan terus berbahaya. Saya diberi laporan bahwa kabut amat tebal dan jarak pandang amat rendah pada saat itu," ujar Reeves.
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger