10 Lamaran Romantis Yang Jadi Berantakan

Ditulis oleh pada Saturday, September 7, 2013 - 08:27 dengan tidak ada komentar

Hampir setiap pasangan tentu memimpikan sebuah momen lamaran yang berkesan. Untuk mewujudkannya banyak pria di dunia ini yang berusaha keras untuk membuat sebuah acara lamaran romantis bagi sang pujaan hati. Namun sayangnya tidak semua acara lamaran itu akhirnya bisa terlaksana dengan baik, beberapa lamaran romantis berikut ini karena berbagai hal akhirnya justru menjadi berantakan. Walau tak semua berakhir dengan kegagalan (penolakan) tapi tetap saja lamaran yang seharusnya romantis malah menjadi terlihat konyol.

1. Lamaran Yang Seharusnya Merupakan Kejutan, Ketahuan Karena Reporter

10 Lamaran Romantis Yang Berakhir Berantakan
Jika anda ingin menyiapkan sebuah kejutan berupa acara lamaran bagi pasangan anda, sebaiknya anda menjaga agar hal ini hanya diketahui oleh orang-orang tertentu yang bisa anda percaya saja. Jika tidak maka mungkin acara kejutan yang telah anda persiapkan malah akan bocor ke telinga pasangan anda, seperti yang dialami oleh seorang atlet di Amerika yang lamarannya bocor karena ulah seorang reporter.

Saat itu sang atlet bersama kekasihnya yang seorang pemandu sorak tengah diwawancara oleh seorang reporter. Di tengah wawancara, tiba-tiba saja sang reporter memberikan selamat kepada atlet tersebut karena katanya akan melamar sang kekasih. Atlet tersebut dan kekasihnya untuk sesaat hanya bisa bengong dan kaget karena ucapan reporter tersebut. Beruntung sang atlet bisa berpikir cepat dan langsung melamar sang kekasih saat itu juga.

2. Cincin Pertunangan Terbawa Terbang Oleh Balon

10 Lamaran Romantis Yang Berakhir Berantakan
Pria ini sebenarnya melamar kekasihnya dengan cara yang sederhana saja namun tetap berkesan romantis. Ia membawa sebuah balon berbentuk hati dan mengikatkan cincin pada tali balon tersebut. Balon tadi lantas diberikan kepada sang kekasih dan pria ini berlutut untuk meminta sang kekasih menikah dengannya. 

Sayangnya sang wanita yang dilamar tersebut ternyata terkejut dengan apa yang dilakukan oleh kekasihnya tersebut. Secara tidak sengaja wanita ini melepaskan balon yang diberikan oleh kekasihnya tersebut sehingga cincin pertunangan mereka ikut terbawa terbang bersama balon itu.

3. Ditinggal Pergi Oleh Pasangan Saat Melamar

10 Lamaran Romantis Yang Berakhir Berantakan
Untuk melamar sang kekasih, seorang pria sengaja mengajak kekasihnya tersebut untuk makan di sebuah restoran. Untuk menambah kesan romantis, pria ini bahkan meminta bantuan kepada pemain musik untuk memainkan sebuah lagu saat ia sedang melamar kekasihnya tersebut.

Dengan percaya diri sang pria kemudian berlutut dan menanyakan kepada kekasihnya tersebut untuk menikah dengannya. Sayangnya entah karena grogi atau memang tidak mau menerima lamaran sang kekasih, wanita itu pergi begitu saja meninggalkan sang pria sendirian di restoran tersebut.

4. Ditolak Didepan Para Penoton Pertandingan Basket

10 Lamaran Romantis Yang Berakhir Berantakan
Demi meberikan sebuah lamaran yang berkesan bagi seorang wanita, pria ini sengaja memilih sebuah pertandingan basket sebagai tempat untuk melaksanakan acara lamarannya. Pria tersebut bahkan rela menggunakan kostum maskot tim basket tersebut untuk memberikan kejutan.

Pada saat istirahat ditengah pertandingan, pria ini melamar wanita tersebut di tengah lapangan dengan disaksikan oleh semua penonton yang saat itu hadir menyaksikan pertandingan. Sayangnya bukan jawaban "ya" yang dia terima dari sang wanita, wanita itu justru melempar pria ini dengan bola dan meninggalkannya begitu saja.

5. Gagal Melamar Di Siaran Langsung Acara TV

10 Lamaran Romantis Yang Berakhir Berantakan
Seorang pria bermaksud memberikan kejutan pada kekasihnya dengan melamarnya saat mereka sedang menonton secara langsung sebuah acara TV. Pria inipun meminta bantuan kepada pihak stasiun TV tersebut untuk membantunya melakukan aksi lamaran.

Saat acara sedang berlangsung, pria itu lalu mendatangi sang pembawa acara dan mengatakan akan melamar kekasihnya. Kamera kemudian diarahkan kepada sepasang kekasih tersebut. Sayangnya mungkin karena grogi dilihat oleh banyak orang, sang wanita hanya terdiam dan tak mengatakan apapun saat dilamar kekasihnya tersebut. Aksi lamaran ini akhirnya terpaksa dihentikan dan diganti dengan tanyangan iklan.

6. Sang Ibu Merekam Lamaran Yang Ditolak

10 Lamaran Romantis Yang Berakhir Berantakan
Seorang pria mencoba melamar kekasihnya pada sebuah acara olahraga yang tanyang langsung ditelavisi. Saat pertama kali pria ini mengatakan lamarannya, kekasihnya sebenarnya telah menggelengkan kepala. Namun pria ini tidak menyerah dan terus meminta sang kekasih untuk menjawab "ya" dan bahkan sambil berlutut.

Mungkin karena merasa terlalu didesak, wanita itu kemudian pergi tanpa memberikan jawaban kepada pria tersebut. Yang lebih menyakitkan ternyata pria ini telah meminta ibunya yang berada di rumah untuk menyaksikan acara lamaran itu di TV dan merekamnya untuk mereka lihat lagi.

7. Ditampar Dan Menangis Dihadapan Banyak Orang

10 Lamaran Romantis Yang Berakhir Berantakan
Pria ini melamar kekasihnya saat sedang menyaksikan sebuah pertandingan baseball. Acara lamaran yang awalnya baik-baik saja dan tampaknya akan berjalan dengan sukses tiba-tiba saja menjadi sangat memalukan bagi pria ini. Entah kenapa sang wanita yang awalnya nampak senang tiba-tiba menjadi marah mendengar ucapan pria ini. 

Wanita itu kemudian menampar wajah pria ini dan berlari pergi meninggalkannya. Keadaan menjadi semakin konyol setelah pria tersebut menangis didalam stadion dengan disaksikan oleh seluruh penonton. Semua orang yang semula sudah cukup heboh melihat pria ini ditampar menjadi semakin heboh karena melihatnya menangis.

8. Ditolak Saat Melamar Ditengah Konser

10 Lamaran Romantis Yang Berakhir Berantakan
Melamar kekasih ditengah konser mungkin merupakan salah satu cara melamar yang klise namun tetap terlihat romantis. Apalagi jika dalam konser tersebut dimainkan lagu-lagu yang romantis dan lamaran kita diterima. Tentunya hal ini akan menjadi sebuah momen yang membahagiakan dan tak terelupakan.

Tapi keromantisan itu tidak dirasakan oleh pria ini. Ditengah-tengah konser, pria ini naik keatas panggung dan berencana untuk melamar kekasihnya. Saat sang kekasih telah ada dihadapannya, pria ini kemudian berlutut untuk menyampaikan lamarannya. Namun yang terjadi sang wanita justru langsung menggeleng dan pergi begitu saja bahkan sebelum pria ini sempat mengungkapkan lamarannya.

9. Lamaran Didahului Oleh Pria Lain

10 Lamaran Romantis Yang Berakhir Berantakan
Pada saat hari valentine, seorang pria mengajak kekasihnya dan dua orang temannya untuk pergi makan ke suatu tempatuntuk melamar sang kekasih. Saat sang kekasih pergi ke toilet, pria ini menyiapkan diri untuk melamar sang kekasih dengan dibantu oleh temannya. Dia menunggu sang kekasih keluar dari toilet untuk melaksanakan lamaran tersebut.

Saat sang kekasih keluar dari toilet, tak disangka ada seorang pria lain yang lebih dulu melamar kekasihnya tersebut. Melihat hal ini para pengunjung lain langsung memberikan perhatian mereka pada aksi lamaran tersebut sementara pria ini hanya bisa terdiam melihat kekasihnya dilamar orang lain.

10. Sang Kekasih Langsung Kabur

10 Lamaran Romantis Yang Berakhir Berantakan
Tampaknya acara melamar saat pertandingan olahraga tidak memberikan dampak yang baik. Seorang pria yang ingin melamar kekasihnya meminta bantuan pada petugas pertandingan untuk membantu acara lamarannya. Wanita itu diminta turun ke lapangan sambil membawa bola dan ditutup matanya.

Saat penutup matanya dibuka, wanita ini melihat kekasihnya tel;ah berlutut dihadapannya. Mengetahui maksud dari sang pria, wanita ini langsung membuang bola yang dipegangnya dan pergi meninggalkan pria tersebut. Bahkan ada seorang petugas yang mengawal wanita ini pergi.

Sebuah lamaran yang romantis dan berkesan tentulah akan menjadi sebuah hal yang sangat menyenangkan bagi sebuah pasangan. Namun ada baiknya sebelum melakukannya kita harus melakukan persiapan dan perencanaan secara matang agar acara tersebut bisa berlangsung dengan sukses. Dan yang paling penting sebelum melamar di depan umum, pastikan dulu pasangan anda benar-benar siap untuk anda lamar dan akan bersedia untuk menikah dengan anda daripada anda merasa malu dihadapan begitu banyak orang.
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger