Pemburu Harta Karun Ala New York

Ditulis oleh pada Thursday, May 30, 2013 - 07:50 dengan 5 komentar

Pemburu Harta Karun Ala New York
New York merupakan salah satu daerah tersibuk di dunia. Setiap hari jutaan orang berlalu lalang di jalan-jalan sepanjang New York. Diantara mereka tidak sedikit orang yang secara tidak sengaja kemudian menjatuhkan barang-barangnya ke gorong-gorong yang ada di daerah ini. Seorang pria bernama Eliel Santos melihat potensi keuntungan yang begitu besar dari "harta karun" New York ini. Ia kemudian memutuskan untuk mengumpulkan barang-barang tersebut dan hebatnya dalam sehari Ia bisa mendapatkan penghasilan hingga 1.000 USD, hampir 10 juta rupiah.

Eliel Santos awalnya hanyalah pria biasa yang sering berlalu lalang di sekitaran kota New York. Pada suatu hari Ia melihat ada seorang pria yang tampak kebingungan karena kuncinya terjatuh kedalam gorong-gorong. Eliel lalu menawarkan bantuan untuk mengambil kunci tersebut dengan berbekal jebakan tikus dan benang. Setelah berhasil mendapatkan kunci tersebut, sang pemilik kemudian memberikan Eliel uang 50 USD sebagai imbalan, dari sinilah Eliel kemudian menyadari bahwa ini adalah bisnis yang sangat menguntungkan.

Sejak saat itu Ia kemudian sering berkeliling di sekitaran New York membantu orang-orang yang kehilangan barangnya di gorong-gorong New York dan menyadari bahwa ada begitu banyak barang-barang berharga yang tersimpan di gorong-gorong tersebut. Eliel yang awalnya hanya membantu orang kemudian memutuskan untuk mulai mengumpulkan "harta karun" tersebut. Dalam sehari Ia bisa mendapatkan setidaknya 150 USD, hampir 1,5 juta rupiah. Di hari-hari saat Ia sedang beruntung penghasilannya naik menjadi skitar 1.000 USD per hari. Dan penghasilan terbesarnya adalah sebesar 1.800 USD yang Ia dapatkan saat membantu seorang wanita mengambil liontin berlian.

Lantas barang apa saja yang ditemukan Eliel dalam perburuan harta karunnya ini? Ternyata ada berbagai macam barang yang pernah Ia dapatkan, mulai dari kunci, berbagai jenis perhiasan, iPod atau bahkan juga handphone. Dan belakangan ini Ia mengaku sering sekali mendapatkan iPhones saat sedang mencari sesuatu di gorong-gorong. Untuk sebuah pekerjaan yang hanya dilakukan selama beberapa jam saja, penghasilan yang Ia dapatkan merupakan sesuatu yang tergolong fantastis. Selain Eliel ada juga Raffi Stephanian yang juga menjalani profesi serupa di sekitaran Big Apple, hanya saja Raffi lebih mengkhususkan diri untuk mencari perhiasan emas dan berlian. Luar biasanya, menurut mereka jumlah perhiasan emas dan berlian yang terjatuh di sana jauh lebih besar dari apa yang bisa kita bayangkan, dan setidaknya Anda akan bisa menghasilkan 200 USD perhari dari pekejaan ini.


Sumber : Oddity Central
Bagikan Artikel Ini :

5 comments

hahaha

Ini bisa dikatakan sebagai profesi apa tidak ya?
Keahlian yang unik dan tidak banyak orang yang peduli.

Suebuah keadaan kota yang membuatnya memiliki peluang

Balas

yah anggap aja ini pemulung tapi lebih elit hahaha

Balas

Setengah setuju dengan Mas bibit, masalahnya kan gak melulu nyari! Nawarin jasa juga!

Balas

Yah anggap aja yg bagian jasa itu pkrjaan sampingannya hehehe sbnernya gra2 bkin artikel ini sya jd trtarik buat nglakuin hal yang sma, syangnya d mlang, tmpat sya tinggal, kyaknya ngk ada orang yang jatuhin iPhone wkwkwk

Balas

wah potensi yg menggiurkan.. Ckkk
Bikin visa ah.. Ikuttan hahaha..

Balas

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger