9 Kelakuan "Gila" Dari Para Fans Di Dunia

Ditulis oleh pada Friday, May 31, 2013 - 13:27 dengan tidak ada komentar

Menurut wikipedia, fans adalah seseorang yang memiliki perasaan suka dan antusias terhadap sesuatu hal. Perasaan suka dan antusias ini umumnya mereka wujudkan dengan mengkoleksi berbagai hal yang berkaitan dengan sang idola atau dengan mendatangi berbagai acara yang dihadiri sang idola dengan harapan dapat bertemu secara langsung. Tapi tidak jarang pada beberapa fans perasaan suka dan antusias ini berkembang kearah yang salah dan justru menjadi sebuah obsesi. Karena begitu besarnya obsesi yang tumbuh para fans ini kemudian nekat dan melakukan hal-hal gila yang tidak masuk akal. Berikut ini beberapa kelakuan gila yang pernah dilakukan fans di dunia.

1. Mengirim Surat Yang Ditulis Dengan Darah Haid

9 Kelakuan Gila Para Fans Di Dunia
Ulah fans yang satu ini benar-benar gila dan menjijikan menurut Saya. Ia membuat sebuah surat yang ditulis dengan menggunakan darah haid untuk bintang KPOP idolanya Taecyeon. Dalam surat itu sang fans menuliskan, "Ku persembahkan kepada Taecyeon surat yang ditulis dengan darah haidku. Ok Taecyeon, Kau tidak akan bisa hidup tanpa Aku". Gilanya Ia bahkan memposting berbagai bukti untuk menunjukan bahwa Ia benar-benar menulis surat tersebut dengan darah haid, kalo Saya mending ngk pnya fans daripada punya fans yang model beginian ~_~".

2. Berkali-Kali Operasi Plastik Agar Mirip Dengan Sang Idola

9 Kelakuan Gila Para Fans Di Dunia
Bagi seorang fans tentulah sebuah kebanggan tersendiri jika secara fisik kita dianggap mirip dengan sang idola. Pada beberapa orang mereka memang dianugerahi fisik yang menyerupai sang idola, namun tidak jarang beberapa orang menempuh jalan pintas dengan melakukan operasi plastik agar fisik mereka dapa menjadi mirip dengan sang idola. Jika hanya dilakukan 1 kali mungkin kita masih memakluminya, namun beberapa fans ternyata cukup gila untuk melakukan operasi ini berkali-kali hingga mencapai belasan kali.

3. Membeli Barang Bekas Sang Idola dengan Harga Tidak Masuk Akal

9 Kelakuan Gila Para Fans Di Dunia
Untuk membuktikan kecintaan terhadap sang idola, tidak sedikit fans yang rela mengeluarkan uang dalam jumlah yang cukup besar untuk membeli pernak-pernik dan barang yang berhubungan dengan sang idola. Apalgi jika barang tersebut pernah dipakai oleh sang idola, para fans pasti berebut untuk memilikinya dan terkadang membelinya dengan harga yang tidak masuk akal. Salah satunya adalah fans Justin Bieber yang membeli sebuah botol bekas sang idola dengan harga 624 USD.

4. Mentato Seluruh Tubuh Dengan Nama Atau Foto Sang Idola

9 Kelakuan Gila Para Fans Di Dunia
Tato sebagai salah satu media seni dan ekspresi dari kaum urban kini juga menjadi wadah bagi para fans untuk membuktikan kecintaan mereka pada sang idola. Beberapa orang dengan tanpa ragu mentato nama atau wajah sang idola di tubuhnya bahkan hingga berjumlah puluhan tato. Salah satu yang paling populer adalah Miljenko Parserisas Bukovic yang mentato sekitar 82 buah gambar wajah sang idola, Julia Roberts, di sekujur tubuhnya.

5. Mengirimkan Ribuan Tweet Ke Akun Twitter Sang Idola

9 Kelakuan Gila Para Fans Di Dunia
Yah tak bisa dipungkiri berbagai hal dilakukan oleh seorang fans untuk bisa berkomunikasi secara langsung dengan sang idola. Dan karena sosial media,khususnya twitter, kini menjadi salah satu media interaksi yang paling umum antara fans dengan sang idola, banyak fans yang tak pernah bosan mengirimkan tweet tiap harinya untuk mendapatkan balasan dari sang idola, tapi menurut saya yang membalas kemungkinan besar adalah tim manajerial si artis :'P. Tapi apa yang dilakukan oleh fans Ashley Tisdale ini benar-benar sudah gila. Ia mengrimkan lebih dari 18.000 tweet kepada Ashley Tisdale dan membuat sang artis ketakutan.

6. Mengutit, Masuk Secara Paksa Ke Tempat Tinggal Sang Idola Hingga Mencuri

9 Kelakuan Gila Para Fans Di Dunia
Tidak jarang tingkah laku fans yang terlalu fanatik ini kemudian justru menjurus menjadi sebuah tindakan kejahatan yang cukup meresahkan. Mereka melakukan segala hal untuk bisa dengan dengan sang idola atau mencari kesempatan untuk mengambil barang milik sang idola untuk dikoleksi. Salah satu yang cukup terkenal adalah saat seorang fans Lady Gaga yang mencuri mic milik sang idola saat diundang untuk bernyanyi bersama diatas panggung.

7. Membahayakan Nyawa Demi Sang Idola

9 Kelakuan Gila Para Fans Di Dunia
Beberapa orang terkadang menjadi tidak rasional dan rela membahayakan diri mereka demi sang idola. Mereka melakukan semua ini demi bisa menyerupai atau bertemu dengan sang idola. Salah satu yang cukup terkenal mungkin adalah aksi seorang wanita yang nekat mematahkan kakinya agar terlihat mirip dengan Jessie J yang kakinya patah akibat kecelakaan. Kabarnya Ia bahkan mengirimkan pesan kepada Jessie J yang berbunyi "Aku akan melakukan apapun agar terlihat sepertimu".

8. Merubah Nama

Beberapa orang memang beranggapa "Apalah arti sebuah nama", namun bagi Saya nama adlah sebuah hal yang sangat berarti karena hal itu menjadi warisan serta doa dan harapan dari orang tua pada anaknya yang tak seharusnya hilang. Namun beberapa orang rela mengubah nama yang selama ini menjadi perlambang dirinya hanya karena idolanya. Seorang wanita bernama Linda Resa secarah sah telah mengurus perubahan namanya menjadi Mrs. Kanye Resa West agar namanya mirip dengan Kanye West.

9. Mengganggu Ketentraman Umum

Aksi yang satu ini sukses membuat sebuah hotel di Inggris menjadi kelabakan dan terpaksa mengganti nomor telpon mereka. Kisah ini terjadi saat Justin Bieber tengah melakukan konser di Inggris. Fans Bieber kemudian menelepon secara terus-menerus dengan mengaku sebagai kenalan atau kerabat Bieber dengan harapan telpon tersebut akan disambungkan kepada Bieber. Secara total hotel ini menerima lebih dari 2.000 panggilan. Dan kabarnya pihak hotel kemudian juga harus mengganti nomor telpon mereka karena nomor telpon lama mereka menjadi tidak dapat dipakai karena insiden ini.
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger