Matoa, Jam Tangan Kayu Kreasi Indonesia

Ditulis oleh pada Monday, April 15, 2013 - 16:21 dengan 2 komentar

Matoa Jam Tangan Kayu Kreasi Indonesia
Tidak salah jika kita mengatakan bahwa pemuda-pemuda di Indonesia adalah pemuda-pemuda dengan kreativitas yang tinggi. Beragam produk-produk inovatif dan unik dihasilkan oleh anak muda negeri ini, salah satunya adalah produk jam tangan unik ini. Produk jam tangan yang satu ini terlihat begitu mencolok karena tidak seperti produk-produk sejenisnya yang menggunakan rangka dari bahan karet, stainless stell atau titanium, produk jam bermerek Matoa ini malah menggunakan kayu sebagai kerangkanya.

Brand Matoa ini didirikan oleh Lucky D. Aria. Menurut Lucky nama Matoa sendiri diambil dari nama salah satu pohon khas Indonesia, Matoa, yang tumbuh di Sulawesi, Maluku dan Papua. Untuk bahan baku sendiri mereka menggunakan dua jenis kayu, yaitu kayu sonokeling yang berasal dari Indonesia dan kayu maple yang diekspor dari Kanada. Kedua jenis kayu ini dipilih karena teksturnya yang halus dan juga ketahanannya terhadap hantaman dan tekanan.

Saat ini produk-produk mereka masih dijual melalui media sosial saja. Hal ini dikarenakan jumlah produksi mereka yang masih terbatas, sekitar 100 buah jam tangan perbulannya. Saat ini mereka sedang dalam tahap perencanaan untuk pengembangan kapasitas produksi dan upaya untuk penetrasi ke pasar Internasional.
Bagikan Artikel Ini :

2 comments

gimana caranya beli jam tangan motoa ini ? tolong infonya ?

Balas

Silahkan kunjungi akun twitter resmix di @matoa_talks atau situs resmi mereka di www.matoa-indonesia.com

Balas

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger