6 Tempat Misterius Yang Hanya Bisa Dilihat Di Internet

Ditulis oleh pada Sunday, March 9, 2014 - 07:55 dengan 2 komentar

6 Tempat Misterius Yang Hanya Bisa Dilihat Di Internet
Bumi ini memang sangat luas dan masih banyak tempat yang belum terjamah oleh manusia. Tempat-tempat tersebut ada yang memang belum terjamah karena wilayahnya yang sulit dijangkau, namun ada juga beberapa tempat yang memang sengaja dirahasiakan keberadaannya. Bahkan terkadang tempat tersebut diragukan keberadaannya karena hanya sedikit orang yang tahu keberadaannya, sehingga menimbulkan berbagai teori konspirasi. Beruntung berkat kemajuan teknologi saat ini, beberapa tempat misterius tersebut akhirnya bisa kita lihat, walau hanya melalui internet.

1.RAF Menwith Hill

RAF Menwith Hill kabarnya merupakan sebuah area yang digunakan sebagai pangkalan rahasia militer Inggris serta stasiun pemantauan elektronik terbesar di dunia. Di tempat ini para intelejen mengumpulkan data dari seluruh dunia. Tidak sembarang orang yang boleh memasuki pangkalan mata-mata ini. Terlebih lagi kabarnya ada campur tangan militer Amerika Serikat di pangkalan yang dahulu digunakan untuk mematai-matai Uni Soviet dan blok Timur.

Sejak berakhirnya era perang dingin, RAF Menwith Hill dipercaya dipergunakan untuk mencari petunjuk mengenai pencarian teroris, sampai rencana peredaran obat-obatan terlarang. Bahkan dalam sebuah laporan diyakini bahwa RAF Menwith Hill dipakai untuk menyadap semua telepon dan komunikasi radio di seluruh dunia.

2. Tempat Pertemuan Klub Bohemian Grove

Bohemian Grove merupakan sebuah perkumpulan yang dikenal berisi orang penting di seluruh dunia. Semua anggotanya adalah orang-orang yang mempunyai peran penting dalam mengendalikan dunia. Mereka mempunyai pertemuan penting yang hanya boleh didatangi oleh anggota klub tertentu saja. Tidak ada yang bisa mengakses ke tempat pertemuan tersebut.

Tempatnya terletak di tengah-tengah pohon-pohon Redwood raksasa Monte Rio, California. Konon, pria paling berkuasa di dunia diundang di sini, untuk melakukan segala macam upacara ritual dan rencana menguasai dunia.

3. Pine Grap

The Joint Defence Space Research Facility Pine Gap berada hampir persis di tengah-tengah Australia dan merupakan salah satu fasilitas yang paling aman di dunia. Di area ini, bahkan pesawat dilarang melintas diatasnya. Ini adalah proyek kerjasama antara Australia dan Amerika Serikat yang kabarnya digunakan untuk mengendalikan sebagian besar satelit mata-mata AS, guna memantau China, Rusia dan Timur Tengah.

4. Metro-2

Ini adalah sistem metro bawah tanah yang dipergunakan untuk kepentingan militer Rusia, dengan nama kode D-6. Wilayah ini merupakan salah satu tempat dari Rusia yang paling dijaga ketat dan super rahasia. Kabarnya sistem metro-2 berjalan secara paralel dengan sistem metro publik, hanya saja memiliki jarak yang lebih jauh. Jaringan ini menghubungkan Kremlin dengan markas FSB dan terletak begitu dalam sehingga bahkan perangkat nuklir paling kuat tidak akan mampu menembusnya.

5. Area 51

Bagi para penggemar cerita dan film tentang alien atau UFO, pasti paham dengan tempat di salah satu sudut di Amerika Serikat yang disebut dengan Area 51. Walaupun kenyataannya memang ada tempat bernama Area-51, tetapi tempat rahasia tersebut kabarnya dibangun bukan sebagai tempat transit bagi para mahluk asing. Orang awam pun tidak diperbolehkan untuk masuk ke Area 51.

6. Disneyland Club 33

Salah satu tempat yang paling sulit dipahami dan rahasia di bumi ini anehnya bukanlah fasilitas uji alien atau laboratorium bawah tanah percobaan nuklir. Tempat itu disebut Disneyland Club 33. Club 33 adalah daerah yang sangat pribadi dari Disneyland yang terletak di jantung kota New Orleans Square. Untuk menjadi anggotanya, Anda akan dikenakan biaya mulai dari USD40.000, itupun Anda masih harus menunggu beberapa saat untuk aplikasi Anda diproses.

Tempat ini memiliki akses seperti bebas minuman alkohol, buka setiap jam setiap hari sepanjang tahun dan Anda mendapatkan parkir mobil pribadi. Selain itu, Anda juga bisa menggumakan layanan yang menyerupai mobil kepresidenan, yaitu limo anti peluru dan akses bawah tanah langsung ke club 33 tanpa dilihat orang.
Bagikan Artikel Ini :

2 comments

Waaa......baru tau, makasih infonya....:)

Balas

siip,.............

Balas

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger