Berkat WhatsApp, Anak Hilang Berhasil Ditemukan

Ditulis oleh pada Saturday, March 8, 2014 - 06:52 dengan tidak ada komentar

Berkat WhatsApp, Anak Hilang Berhasil Ditemukan
Kecanggihan teknologi tampaknya benar-benar memberi pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan manusia. Seperti yang dialami oleh pihak kepolisian di India yang berhasil memecahkan kasus yang mereka terima berkat bantuan teknologi. Polisi India yang saat itu sedang berusaha untuk mencari seorang anak hilang melakukan segala cara untuk menemukan sang anak. Salah satunya dengan memanfaatkan layanan perpesanan WhatsApp.

Seperti dikutip dari BBC, seorang anak usia 11 tahun di India yang dilaporkan hilang akhirnya berhasil ditemukan dengan cara yang cukup unik. Anak itu diketemukan oleh seorang pengguna yang sebelumnya mendapatkan pesan lewat WhatsApp. Ia awalnya menerima broadcast message dari pihak kepolisian India saat ia sedang naik di sebuah kereta. Tak disangka, ternyata isi broadcast itu berupa pemberitahuan tentang seorang anak yang hilang dengan ciri-ciri yang sama persis dengan sseorang anak yang duduk di sebelahnya.

"Untungnya, pesan itu sampai ke orang yang tepat," kata Opsir Senior SP Singh. Berdasar laporan, anak itu menghilang setelah pergi dari rumahnya pada sekitar pukul 7 pagi dengan bersepeda. Ternyata ia kemudian tak pulang-pulang setelah beberapa jam. Polisi hingga kini masih menyelidiki bagaimana anak itu bisa sampai naik ke kereta itu. Belum jelas apa motif sang anak pergi, apakah atas keinginannya sendirinya atau diculik.
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger