Gajah Berhenti Mengamuk Untuk Selamatkan Bayi Manusia

Ditulis oleh pada Thursday, March 13, 2014 - 11:00 dengan tidak ada komentar

Gajah Berhenti Mengamuk Karena Selamatkan Bayi Manusia
Sebuah kejadian yang luar biasa terjadi di India. Seekor gajah dewasa yang tengah mengamuk tiba-tiba saja mengurungkan niatnya menyerang rumah penduduk yang terletak di Desa Olgara, Distrik Purulia, Bengal Barat, Senin (10/3) malam. Gajah yang tengah mengamuk itu berhenti melakukan perusakan setelah mendengar tangisan seorang bayi yang berada di sebuah rumah yang diserangnya. Tak hanya sampai disitu, dengan belalainya sang gajah lalu menyelamatkan bayi tersebut.

Seperti dilansir oleh surat kabar The Times of India, di daerah tersebut memang sering terjadi konflik antara gajah dan manusia, serta tidak jarang memakan korban. Menurut pengakuan aparat keamanan setempat, pada malam itu seekor gajah sedang membobol dinding rumah milik salah seorang penduduk. Tiba-tiba saja dari dalam rumah terdengar tangisan ketakutan seorang bayi yang baru berumur sepuluh bulan dari dalam ruangan yang dindingnya berusaha dibobol oleh sang gajah

Mendengar tangisan itu, sang gajah segera menghentikan aksi perusakan yang dilakukannya. Dengan hati-hati ia lalu menggerakkan belalainya untuk membersihkan reruntuhan batu bata yang berjatuhan di sekeliling bayi tersebut. "Kami memuja Dewa Ganesha (dewa umat Hindu yang berkepala gajah). Namun, sampai sekarang kami masih tak percaya gajah itu justru berupaya menyelamatkan bayi kami walau dia sempat berusaha menghancurkan rumah tinggal kami. Kami melihat sendiri dengan takjub, bagaimana gajah itu dengan hati-hati menyingkirkan reruntuhan batu dari sekitar bayi kami. Ini sebuah mukjizat," ujar sang ibu bayi, Lalita Mahato.
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger