Wajah Nenek Ini Terlihat Sama Mudanya Dengan Putrinya

Ditulis oleh pada Thursday, March 13, 2014 - 08:17 dengan tidak ada komentar

Wajah Nenek Ini Terlihat Masih Sama Dengan Putrinya
Saat pertama kali melihat foto diatas, sebagian besar dari kita pasti berfikir bahwa ketiga wanita cantik tersebut adalah tiga bersaudara dengan umur yang tidak terpaut jauh. Namun faktanya anggapan itu ternyata salah. Salah satu wanita tersebut ternyata adalah ibu dari dua orang wanita yang lainnya. Karena kecantikannya ini, nenek tersebut mendapat julukan "Bimajo" yang berarti "penyihir cantik" di Jepang.

Seperti dilansir Divaasia.com, wanita yang berada paling kanan dalam foto tersebut sebenarnya adalah seorang nenek berusia 42 tahun yang bernama Kazuko Inoue. Dalam foto diatas ia berfoto bersama dua orang anaknya serta cucunya. Menurut Inoue, ia dulu menikah saat masih berusia sekitar 19 tahun. Anak pertamanya lahir di tahun yang sama.

Tahun lalu Inoue ikut serta dalam sebuah kontes kecantikan dan ternyata keluar sebagai pemenang. Ia pun kemudian mendapat julukan 'Bimajo' yang berarti 'penyihir cantik'. Sejak kemunculannya di sebuah majalah di Jepang, foto Inoue menyebar di berbagai forum dan jejaring sosial. Menurut Inoue, kecantikan sesungguhnya adalah kecantikan alamiah.
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger