Ngebut Dengan Mobil Mainan, Bocah Ini Ditilang Polisi

Ditulis oleh pada Saturday, March 15, 2014 - 14:54 dengan 1 komentar

Naik Mobil Mainan, Bocah Ini Ditilang Polisi
Kepolisian Florida sepertinya tak pernah main-main dan tak pandang bulu dalam menegakkan peraturan. Mereka bahkan tidak segan menilang seorang bocah karena mengendarai mobil-mobilan dengan sembrono. Kejadian ini menimpa seorang bocah yang baru berusia 2 tahun bernama Za'Dariyah. Ia ditilang oleh polisi saat mengendarai mobil-mobilan di luar komplek sebuah apartemen di Florida, Amerika Serikat.

Seperti dilansir Dailymail, pada Jumlat lalu bocah perempuan itu tengah asyik mengunggangi kedaraan mininya. Pada saat yang bersamaan mobil patroli kepolisian yang sedang mencari korban aksi kriminal ternyata lewat di daerah tersebut dan memberhentikannya. "Ia melaju cukup kencang. Butuh waktu untuk mengejarnya," kata petugas kepolisian Jacksonville Christian Velascon. Kemudian, salah satu petugas kepolisian memberikan surat tilang kepada sang bocah.

Menurut sang polisi, anak ini telah melanggar aturan lalu lintas karena mengendarai mobil mainannya di jalanan umum. Bocah itu lalu diberi denda tilang sebesar US$ 4 oleh polisi. Berdasarkan foto yang beredar, anak itu nampak kebingungan saat sang polisi memberikan surat denda tilang. Namun kemudian, menurut penuturan pamannya, Za'Dariyah justru bersemangat untuk membayar denda.

"Biasanya orang selalu berbicara hal-hal buruk ketika menyinggung kantor polisi Jacksonville. Tapi saya ingin mengatakan bahwa mereka membuat momen berkesan bagi keluarga saya," ujar sang Paman. Karena kejadian ini, paman dan ibu Za'Dariyah, Zumekia Mishaw menjadi terkenal di dunia maya dan akhirnya diundang ke salah stasiun televisi untuk berbagi cerita soal peristiwa tersebut. "Saya masih kaget hingga saat ini," ungkap Mishaw di program televisi First Coast News.
Bagikan Artikel Ini :

1 comments:

Hikmah ditilang jadi terkenal ya

Balas

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger