Menikmati Berenang Di Tumpukan Uang Bank Swiss

Ditulis oleh pada Tuesday, March 25, 2014 - 08:00 dengan tidak ada komentar

Menikmati Berenang Di Tumpukan Uang Bank Swiss
Anda tahu Paman Gober? Itu loh si karakter bebek kaya dalam komik Donald Bebek. Paman gober digambarkan sebagai bebek beruntung yang terkenal akan kekayaannya yang sangat banyak dan juga hobinya berenang dalam tumpukkan uang. Jika kita dulu hanya bisa membayangkan bagaimana rasanya berenang dalam tumpukan uang seperti yang dilakukan Paman Gober, kini sebuah bank di Swiss benar-benar bisa mewujudkan hal itu.

Swiss adalah negara yang dikenal dengan sistem perbankan paling aman di dunia. Maka tak heran banyak jutawan dari seluruh dunia yang menyimpan uangnya dalam bentuk tabungan atau deposito di Bank-bank Swiss. Schweizer Volksbank, merupakan salah satu bank di Swiss yang berdiri sejak 1912 dan terkenal sejak awal abad ke-20 sebab bank ini berkenan memebrikan sedikit “panampakan” gudang penyimpanan uang dan safe deposit box mereka yang mewah dan nyaman bagi para nasabahnya.

Para nasabah yang beruntung bisa dengan bebas bersenang-senang dalam gudang uang tersebut, termasuk berenang dalam kolam uang seperti yang dilakukan oleh karakter Paman Gober. Mereka juga akan senang hati untuk melayani permintaan kliennya, apabila sang klien berniat mempunyai gudang uang seperti itu di rumahnya.
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger