Megaburgerpizza, Ketika Burger Dan Pizza Bersatu

Ditulis oleh pada Friday, August 30, 2013 - 09:29 dengan tidak ada komentar

Megaburgerpizza Ketika Burger Dan Pizza Bersatu
Kita tentu sudah tidak asing dengan dua makanan cepat saji ini, burger dan pizza. Tapi pernahkah anda membayangkan jika dua makanan ini disatukan menjadi satu sajian baru? Sebuah restoran cepat saji di Jepang mencoba menawarkan sensasi menikmati burger dan pizza secara bersamaan kepada anda. Restoran tersebut menamakan makanan unik ini Megaburgerpizza.

Jika dilihat sekilas, makanan ini benar-benar mampu menampilkan ciri khas burger dan pizza dalam tampilannya. Seperti pizza pada umumnya Megaburgerpizza memiliki bentuk bulat besar, hanya saja pizza ini terdiri dari dua tumpukan roti yang mirip dengan burger. Hanya saja roti yang digunakan bukanlah roti yang umum digunakan pada burger melainkan roti khusus yang dibuat menggunakan adonan pizza.

Pada bagian tengahnya terdapat berbagai macam isian seperti selada, acar, daging, mustard, keju, dan lainnya. Bisa dikatakan Megaburgerpizza ini adalah sebuah burger raksasa yang dilengkapi dengan saus bercitarasa pizza. Adalah sebuah restoran capat saji bernama Pizza Little Party di Kyoto yang menyediakan makanan unik ini. Mereka menawarkan menu ini dengan harga 2.580 yen, sekitar Rp 290.000, untuk tiap porsinya.

Sebenarnya Megaburgerpizza bukanlah makanan pertama yang mencoba menggabungkan antara burger dan pizza. Sebelumnya pernah ada dua restoran lain yang pernah menyajikan konsep yang sama yaitu Burger King dengan menu yang diberi nama NY Pizza Burger dan Boston Pizza dengan Pizza Burger.

Menu Megaburgerpizza sendiri hanya disediakan oleh Pizza Little Party dalam waktu yang terbatas. Seperti dilansir Daily Mail, menu ini hanya bisa dipesan mulai 1 September hingga 22 November nanti. Selain bisa dinikmati langsung direstoran tersebut, kita juga bisa memesan menu ini melalui delivery service. Sayangnya karena restoran ini tidak ada di Indonesia, kita tidak bisa mencoba menikmati cita rasa menu unik ini.
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger