Ronaldo Patahkan Tangan Seorang Anak

Ditulis oleh pada Wednesday, July 24, 2013 - 16:03 dengan tidak ada komentar

Ronaldo Patahkan Tangan Seorang Anak
Beberapa waktu yang lalu Real Madrid baru saja melaksanakan sebuah pertandingan persahabatan melawan Bournemouth di Inggris. Sayangnya dalam pertandingan yang berkesudahan 6-0 untuk keunggulan Madrid tersebut ternyata harus jatuh korban. Charlie Silverwood, seorang anak berumur 11 tahun yang merupakan suporter Bournemouth sekaligus fans Real Madrid harus mengalami patah pada tangannya gara-gara Cristiano Ronaldo.

Tangan Charlie patah setelah bola tendangan bebas CR7 menghantam tangannya. Ia tidak bisa menghindar ketika bola yang melenceng dari gawang Bournemouth itu mengarah tepat kepadanya. Walau Ronaldo sebenarnya menendang dari jarak yang cukup jauh, sekitar 35 yard, namun karena saking kerasnya tembakan Ronaldo, tangan bocah yang terhantam bola itu langsung patah.

Charlie yang menonton pertandingan tersebut bersama sang ayah sebenarnya langsung mengerang kesakitan saat itu. Namun demi melihat pertandingan tersebut hingga usai akhirnya Ia memilih untuk bertahan di stadion. Setelah pertandingan usai barulah sang ayah membawanya ke rumah sakit. Pemeriksaan dokter lewat scan menyatakan tulang tangan Charlie mengalami patah di dua bagian dan dia diharuskan mengenakan penyangga hingga 6 pekan ke depan.

Ronaldo yang mendengar kabar ini langsung mengirimkan kaos Real Madrid-nya yang diberi tanda tangan para rekan-rekannya sebagai bentuk permintaan maaf atas kejadian tersebut. Para pemain Bournemouth juga tak ketinggalan menunjukkan simpatinya dengan memberikan sebuah bola yang dihiasi tanda tangan seluruh pemain Bournemouth  bagi Charlie.
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger