Dengan Tubuh Terpotong, Pesulap Takuti Warga

Ditulis oleh pada Wednesday, July 24, 2013 - 05:46 dengan tidak ada komentar

Dengan Tubuh Terpotong Pesulap Takuti Warga
Seorang pesulap bernama Andy Gross baru-baru ini membuat sebuah "pertunjukan" yang sangat mencengangkan. Dengan tubuh tampak terbelah menjadi dua bagian pada bagian pinggang, Andy berkeliaran di taman dan jalanan yang masih dirahasiakan lokasinya. Berkat aksinya ini, Andy sukses menakuti para warga dan membuat mereka berlari menjauhinya.

Aksi Andy ini terlihat jelas dalam sebuah video yang di uploap di youtube dan dipublikasikan di situs miliknya. Aksi Andy ini diawali dengan menakut-nakuti dua orang wanita yang tengah duduk dan bersantai di sebuah taman. Saat Andy mendekati keduanya sambil berteriak, kedua wanita itu langsung berlari ketakutan. Selanjutnya ditampilkan aksi-aksi Andy menakuti orang-orang yang lain hingga mereka berlarian dan bahkan hingga ada yang terjatuh.

Meski terlihat menyeramkan bagi orang yang melihatnya secara langsung, video ini bisa menjadi hiburan bagi kita yang menontonnya. Kita akan dibuat tertawa melihat reaksi dan ekspresi kaget serta ketakutan dari para "korban" dalam video tersebut. Hingga kini Andy Gross yang juga seorang komedian ini belum mengungkapkan rahasia dibalik trik yang digunakannya. Bagi anda yang ingin melihat videonya silahkan lihat dibawh ini.



Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger