Berbagai Cara Pembuktian Cinta Yang Luar Biasa

Ditulis oleh pada Friday, April 26, 2013 - 10:52 dengan tidak ada komentar

Cinta adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Dalam sebuah buku saya pernah membaca, tak ada kekuatan apapun di dunia fana ini yang mampu menandingi kekuatan cinta dalam menggerakkan seseorang. Tapi sayang, dibalik kehebatannya, cinta tetaplah sesuatu yang absurb. Wujudnya yang tidak nyata membuatnya sulit untuk diterima, butuh sebuah tindakan untuk membuktikan bahwa cinta itu memang nyata. Berikut ini cara-cara luar biasa yang pernah dilakukan umtuk membuktikan sebuah cinta.

1. Mencari Jasad Kekasih Selama 2 Tahun

Seorang wanita bernama Tang Tang yang berasal dari Chongqing, China selama hampir 2 tahun tanpa henti mencari jasad dari tunangannya. Sang kekasih menghilang saat sedang melakukan perjalanan bisnis ke kota Sichuan pada sekitar bulan Mei 2008. Sayangnya ternyata tak lama kemudian kota tersebut dilanda oleh gempa, sejak saat itulah Tang Tang tak lagi mengetahui keberadaan kekasihnya tersebut.

Tang Tang yang merasa yakin bahwa kekasihnya tersebut belum meninggal lantas pergi ke Sichuan untuk menemukan kekasihnya. Selama 2 tahun Ia terus mencari dan bahkan Ia juga memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya. Setelah 2 tahun Ia mulai percaya bahwa kekasihnya telah tiada, tetapi Ia tetap berharap untuk dapat menemukan jasad kekasihnya itu untuk dinikahi, seperti yang pernah mereka cita-citakan dulu.

2. Jual Anak Untuk Bebaskan Kekasih

Seorang wanita yang beasal dari Oklahoma, Amerika Serikat, telah melakukan sebuah tindakan yang sangat tidak masuk akal demi cintanya kepada sang kekasih. Wanita bernama Misty VanHorn ini berusaha menjual kedua orang anaknya demi mendapatkan uang untuk membayar uang jaminan bagi kekasihnya yang sedang dipenjara. VanHorn menawarkan kedua anaknya melalui situs jejaring sosial Facebook, Ia juga akan menyerahkan seluruh barang-barang si abak kepada pembelinya.

VanHorn menawarkan anak pertamanya yang berusia 2 tahun seharga 2.200 poundsterling, sekitar 34juta rupiah, dan anak keduanya yang berumur 10 bulan seharga 670 pousterling, sekitar 8,7juta rupiah. Walau VanHorn sendiri membantah bahwa uang itu akan Ia gunakan untuk membebaskan kekasihnya, namun polisi sangat yakin akan motif ini karena tetangganya mengatakan bahwa VanHorn pernah pergi meminta sumbangan untuk mengumpulkan dana demi membebaskan kekasihnya.

3. Gunduli Rambut Demi Kekasih Yang Sakit

Sejak sang kekasih yang bernama Deidre Sechi didiagnosis mengidap kanker pada Januari 2013, Riley Nicolai telah bersumpah akan mendampingi sang kekasih untuk melawan penyakitnya itu. Setelah serangkaian pengobatan dan kemoterapi, pada bulan Februari ternyata rambut Deidre mulai mengalami kerontokan. Demi menghibur sang kekasih Nicolai lalu mengajak Deidre untuk menggunduli rambut mereka.

Nicolai lalu mengambil foto saat Ia dan Diedre tengah saling bertatapan dan mengunggahnya ke Reddit. Tanpa diduga aksinya yang setia mendukung sang kekasih ini mendapatkan begitu banyak pujian dan dukungan dari publik untuk mereka berdua. Deidre sendiri mengaku menjadi semakin kuat setelah mengetahui banyaknya dukungan yang Ia terima.

4. Menikahi Jasad Sang Kekasih

Seorang pria Thailand yang bernama Chadil Deffy menjadi buah bibir di dunia setelah aksnya menikahi mayat sang kekasih. Setelah melakukan upacara pernikahi, Deffi lalu melakukan upara pemakaman bagi kekasihnya yang bernama Sarinya Kamsook. Chadil menikahi wanita yang telah bersamanya selama sepuluh tahun terakhir itu dalam sepuah upacara yang dilakukan di kuil Amphur Muang.

Video dari upacara ini kemudian diunggah oleh Deffy ke situs Youtube dan Facebook. Banyak orang yang mengaku salut dan menganggap kisah ini sebagai sebuah kisah yang sangat mengharukan. Ceffy sendiri mengatakan "Di mata kalian ini mungkin adalah sebuah kisah cinta yang indah, namun bagi kami ini adalah sebuah penyesalan dan kami tidak bisa kembali ke masa lalu untuk memperbaikinya. Ingatlah, hidup itu singkat."

5. Lewati Terowongan Gaza Demi Bisa Menikah

Manal Abu Shanar adalah seorang pria yang hidup di Jalur Gaza. Ia telah jatuh hati dan ingin sekali menikah dengan seorang gadis bernama Emad al-Malalha yang tinggal di Mesir. Namun sebuah permasalahan besar muncul, Ia tidak bisa pergi ke Mesir dengan melintasi perbatasan karena daerah tersebut memang dalam konflik, selama ini pun Ia dan kekasihnya hanya berpacaran melalui telepon saja.

Terowongan Gaza akhirnya menjadi pilihan satu-satunya yang memungkinkan bagi mereka untuk bertemu dan menikah. Terowongan bawah tanah yang dibuat untuk menyalurkan senjata dan obat-obatan ke Jalur Gaza ini akhirnya menjadi penghubung cinta mereka. Dengan berpakaian pengantin lengkap kedua mempelai ini bergandengan tangan menyusuri terowngan tersebut.

6. Hidup Dengan Mayat Selama Bertahun-Tahun

Carl Tanzler adalah seorang pria asal Jerman yang kemudian pindah ke Florida pada sekitar tahun 1927. Di sana Ia bekerja di sebuah tempat yang mengurus penderita TB, pada saat itu TB termasuk penyakit yang sangat mematikan dan belum ada obat yang tepat untuk menyembuhkannya, dan disanalah Ia bertemu dengan wanita yang bernama Maria Elena Milargo "Helen" de Hoyos pada 1930. Helen sendiri adalah seorang penderita TB yang kondisinya sangat parah.

Tanzler yang sangat mencintai Helen berusaha keras untuk menyembuhkannya, Ia bahkan sering memberikan Helen hadiah untuk merebut hatinya. Walau Helen tak penah menunjukan balasan, Tanzler yakin bahwa Helen akan mencintainya jika Ia bisa menyembuhkannya. Namun apa hendak dikata, pada tahun 1931 akhirnya Helen meninggal dunia dan inilah yang akhirnya menjadi awal dari keanehan Tanzler. Setiap malam Tanzler mengunjungi makam Helen, Ia berusaha mengawetkan jasad Helen dan berbicara dengannya agar Helen tidak kesepian.

Setelah 2 tahun kematian Helen, Tanzler merasa didatangi roh Helen yang memintanya untuk membawanya pulang. Tanzler pun langsung pergi ke makam dan membawa mayat Helen ke rumahnya. Ia lalu menggunakan berbagai cara untuk mengawetkan. Akhirnya kelakuan aneh Tanzler ini terungkap pada tahun 1940 setelah Forinda, adik Helena, menemukan mayat Helena di rumah Tanzler dan melaporkannya kepada polisi.

7. Tato Nama Kekasih Di Wajah

Seorang gadis cantik asal Rusia bernama Lesya melakukan sesuatu yang sangat gila untuk membuktikan cintanya kepada sang kekasih. Lesya mempersilahkan kepada Rouslan Toumaniantz kekasihnya yang berprofesi sebagai pembuat tato untuk mentato wajah Lesya dengan nama Rouslan. Lesya mengaku Ia sangat mencintainya kekasihnya itu dan merekapun kini telah bertunangan dan Lesya juga telah merubah nama belakangnya dengan nama Toumaniantz seperti kekasihnya itu.

Sebelumnya Rouslan diduga pernah melakukan hal yang serupa dengan membuat tato berupa 56 buah bintang diwajah mantan pacarnya yang bernama Kimberley Vlaminck. Namun kabar ini dibantah keras oleh Rouslan dan Kimberley sendiri kabarnya menarik ucapannya tersebut dan mengatakan bahwa semuanya hanyalah kebohongan.

8. Membelah Bukit Selama 20 Tahun

Selama 20 tahun seorang pria asal India yang bernama Dashrath Manjhi dengan peralatan yang seadanya berusaha membelah sebuah bukit demi sang istri. Dashrath dan sang istri, Faguni Devi, memang tinggal di sebuah desa yang terpenjil. Untuk pergi ke desa lain mereka harus menempuh perjalanan berat dengan mendaki sebuah bukit, tanpa diduga suatu hari Devi terjatuh dan terluka parah saat sedang melintasi bukit tersebut. Sang istri saat itu sedang membawakan air minum untuk diberikan pada Dashrath yang bekerja di sebuah peternakan, karena akses yang sulit akhirnya sang istri meninggal sebelum sempat dibawa ke rumah sakit.

Karena peristiwa ini Dashrath pun lalu membulatkan tekadnya untuk membelah bukit itu. Selama 20 tahun Ia seorang diri dengan hanya bermodalkan peralatan sederhana berusaha keras membelah bukit. Ia bahkan tidak peduli saat para tetangganya mentertawainya dan menganggapnya gila. Kini, setelah bukit itu terbelah dan masyarakat mendapatkan akses jalan yang lebih mudah, banyak orang yang berterimakasih pada Dashrath.

9. Menjadi Paket Demi Kejutkan Kekasih

Hu Seng, seorang pria asal China, sangat mencintai kekasihnya Li Wang. Pada suatu hari Ia ingin sekali memberikan kejutan pada kekasihnya itu. Dengan meminta bantuan pada seorang temannya, Ia lalu memasukkan dirinya dalam sebuah kardus dan meminta temannya untuk mengirimkannya lewat paket ke alamat kantor sang kekasih.

Namun sayangnya aksi ini tidakk berjalan mulus dan malah hampir membunuh Hu Seng. Paket tersebut ternyata membutuhkan waktu sekitar tiga jam untuk sampai di kantor Li Wang. Saat sampai Li yang membuka paket tersebut mendapati Hu telah pingsan karena kekurangan oksigen. Beruntunglah nyawa Hu dapat terselamatkan.

10. Menempuh Perjalanan Darat Beijing-Berlin Selama 15 Minggu

Gu Yue adalah seorang pria yang tinggal di Beijing, China. Ia ingin sekali menemui kekasihnya yang tinggal di Berlin, Jerman. Ia lalu meminta seorang sahabatnya, Liu Chang, yang merupakan seorang pembuat film dokumenter untuk menemaninya melakukan sebuah perjalanan gila dari Beijing ke Berlin dengan modal yang sangat pas-pasan.

Mereka harus menempuh jarak sekitar 16.000 km dengan berjalan kaki dan menumpang pada orang lain. Sebanyak 88 orang bersedia memberi tumpangan pada mereka selama perjalanan, sementara lebih dari 1.000 orang menolak memberi mereka tumpangan. Perjalanan ini sendiri akhirnya memakan waktu sekitar 15 minggu, sekitar 3 bulan. Dalam kisah ini kita bukan hanya melihat betapa besarnya cinta Gu Yue pada kekasihnya, tetapi juga betapa besarnya cinta Liu Chang pada sahabatnya sehingga Ia rela menemani sahabatnya melakukan perjalanan gila ini.
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger