Anak Kucing Ini Tak Gentar Hadapi 4 Ekor Singa

Ditulis oleh pada Friday, April 4, 2014 - 18:53 dengan tidak ada komentar

Anak Kucing Ini Tak Gentar Hadapi 4 Ekor Singa
Anak kucing ini mungkin pantas disebut sebagai anak kucing paling pemberani di muka bumi. Bagaimana tidak, dengan tubuh mungilnya, anak kucing ini dengan gagah berani menghadapi serangan dari empat ekor singa betina. Tak gentar menghadapi para penyerangnya yang memiliki ukuran tubuh jauh lebih besar darinya, anak kucing liar ini menunjukkan taring-taring kecilnya dan melayangkan cakar mungilnya kearah singa-singa betina itu demi mempertahankan hidupnya.

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, momen mengharukan ini berhasil diabadikan oleh seorang photographer Jerman bernama Claudia Hopf. Pertarungan ini sendiri terjadi di Kgalagadi Transfrontier Park di Botswana. Saat itu awalnya anak kucing ini secara tidak sengaja bertemu dengan seekor singa betina. Merasa tidak mungkin melarikan diri, kucing kecil ini langsung menunjukkan taring-taring kecilnya untuk menakuti singa tersebut.

Alih-alih berhasil menakuti singa betina tersebut, keadaan semakin memburuk bagi kucing kecil ini setelah 3 ekor singa lainnya ikut mendekatinya. Anak kucing ini pun terjebak diantara singa-singa betina yang mencoba untuk menjadikannya sebagai santapan. Singa-singa ini lalu mulai menyerang kucing kecil ini dengan melayangkan cakarnya kearah anak kucing tersebut. Tak mau nyawanya berakhir begitu saja, kucing kecil ini pun balik melawan dengan cakarnya.

Anak Kucing Ini Tak Gentar Hadapi 4 Ekor Singa
Sayang, anak kucing ini bukanlah lawan seimbang bagi 4 ekor singa yang tubuhnya sekitar 30 kali lebih besar darinya tersebut. Beberapa kali hewan malang ini tampak terguling-guling di pasir setelah menerima hantaman dari cakar singa-singa betina tersebut. Setelah memerima beberapa serangan, kucing kecil ini mulai terlihat semakin lemah. Tak sanggup lagi melawan, anak kucing itu menatap tajam kearah singa-singa yang mendekatinya seakan berkata bahwa ia tak takut jika harus kehilangan nyawanya.

Perjuangan panjang kucing pemberani tersebut untuk mempertahankan hidup harus berakhir saat salah satu singa betina tersebut menggigitnya hingga mati. Meski akhirnya harus kehilangan nyawanya, banyak pengguna internet yang merasa salut atas keberanian kucing kecil ini menghadapi 4 ekor singa yang menyerangnya tersebut. Mereka mengaku sedih setelah mengetahui bahwa pada akhirnya kucing pemberani ini gagal menyelamatkan dirinya.
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger