Buaya Ganas Vs Ular Piton, Siapa Pemenangnya

Ditulis oleh pada Tuesday, March 4, 2014 - 08:19 dengan tidak ada komentar

Buaya Ganas Vs Ular Piton, Siapa Pemenangnya
Sebuah peristiwa luar biasa terjadi di Moondarra, dekat Gunung Isa, di utara Queensland, Australia. Seorang penduduk lokal bernama Tiffany Corlis pada hari minggu kemarin berhasil merekam pertarungan sengit antara dua ekor redator mematikan di Australia, seekor buaya air asin berukuran besar dengan seekor ular yang diduga berjenis piton. Kedua hewan ini terus bergulat dan bertarung selama hampir 5 jam demi mempertahankan hidupnya hingga akhirnya salah satunya mati.

"Sunggu pertarungan yang luar biasa," kata Tiffany seperti dimuat BBC. "Kami melihat ular bertarung melawan buaya, meliitkan tubuhnya erat-erat, lalu melilit kaki buaya itu," tambahnya. Pertarungan awalnya berlangsung di air, setelah sang buaya tewas ular itu membawai bangkainya ke darat dan mulai memakannya. 

"Setelah buaya mati, ular itu melonggarkan lilitannya, memposisikan kepalanya di depan buaya, lalu memakannya bulat-bulat. Bagian kepala yang pertama." Dia menambahkan, butuh waktu 15 menit bagi ular untuk memakan buaya itu. Utuh. "Ular itu terlihat kekenyangan setelah selesai menelan buaya. Setelah itu, tak tahu ke mana hewan itu pergi."

Alyce Rosenthal, saksi mata lainnya, menceritakan bahwa kedua hewan buas itu bertarung selama sekitar 5 jam. Setelah selesai, keduanya nampak kelelahan. Si buaya akhirnya mati. "Itu peristiwa yang tidak kita lihat tiap hari," kata dia. Negara bagian Queensland memang merupakan habitat bagi beberapa ular paling berbahaya di dunia, serta buaya air asin yang tak kalah ganasnya.
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger