Kebaikan Hati Seorang Bocah Buat Ayahnya Terpana

Ditulis oleh pada Monday, February 24, 2014 - 15:40 dengan 3 komentar

Kebaikan Hati Seorang Bocah Buat Ayahnya Terpana
Seorang ayah di Filipina dibuat terpana oleh kebaikan hati anak laki-lakinya. Awalnya sang ayah merasa penasaran karena putranya tersebut selalu meninggalkan rumah sambil membawa tas ranselnya selama dua minggu terakhir. Didorong oleh rasa penasarannya, suatu hari sang ayah mengikuti putranya itu karena ingin tahu apa yang dilakukannya di jalanan. Begitu sampai di sebuah sisi jalan, sang ayah dibuat terpaku ketika melihat betapa mulianya hati sang anak.

Seperti dilansir oleh Metro, ternyata selama ini tanpa sepengetahuan orangtuanya, diam-diam anak tersebut selalu memberikan makanan pada anjing-anjing liar yang ada di jalan tersebut. Begitu sang anak tiba di jalan tersebut, sekelompok anjing liar langsung berdatangan menghampirinya. Dengan sabar ia memberikan makan pada anjing-anjing yang kulitnya tampak terinfeksi kudis tersebut.

Walau awalnya merasa jijik ketika melihat anjing-anjing tersebut, sang ayah kemudian merasa malu dan mengubah cara pandangnya setelah ia melihat apa yang dilakukan oleh anaknya tersebut. "Dia tak memiliki prasangka dan paranoia seperti saya. Saya begitu kagum ketika melihat anjing kecil yang seperti zombie itu melakukan tos lagi dan lagi," katanya.

Sang ayah yang merasa begitu bangga dengan putranya tersebut kini membantu menyediakan makanan anjing untuk diberikan oleh anaknya serta berharap bisa mengobati kondisi kulit anjing tersebut serta membawa pulang mereka. Ia menambahkan, anaknya selalu membersihkan diri setelah berinteraksi dengan anjing-anjing tersebut. Kini putranya tersebut berambisi membuka penampungan hewan.
Bagikan Artikel Ini :

3 comments

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger