Pria 65 Tahun Gendong Ibu Saat Berhaji

Ditulis oleh pada Monday, October 21, 2013 - 05:24 dengan tidak ada komentar

Pria 65 Tahun Gendong Ibu Saat Berhaji
Sebuah kejadian yang sangat mengharukan kembali terungkap dari momen ibadah haji tahun ini. Seorang pria berusia 65 tahun tampak menggendong sang ibu selama menjalankan ibadah haji. Melawan kelelahan dan fisiknya yang telah melemah karena faktor usia, pria asal Pakistan ini selama berjam-jam terus menggendong sang ibu agar sang ibu tetap bisa menjalankan ibadah haji.

Seperti diberitakan oleh emirates247.com, Saif Muhammad al-Qahtani, seorang jemaah haji asal Arab Saudi, merasa begitu tersentuh ketika ia melihat seorang pria tua didekatnya tampak menggendong sang ibbu saat menjalankan ibadah haji. Pria tua ini melakukan hal ini setelah sang ibu tak kuat lagi terus berjalan kaki saat melakukan ibadah haji.

"Saya bertanya kepada pria itu berapa usianya dan dia mengatakan bahwa usianya 65 tahun. Dia mengatakan kepada saya bahwa dirinya memutuskan untuk menggendong sang ibu di punggungnya setelah melihat ibunya sudah tidak bisa lagi terus berjalan," kata Saif. Saif yang begitu merasa tersentuh kemudian meminta izin kepada pria tua itu untuk mengambil gambarnya.

"Saya benar-benar merasa tersentuh ketika saya melihat orang tua itu melawan usia tuanya dan menggendong ibunya selama berjam-jam," ujar Saif. Saif mengatakan dirinya tidak bisa berhenti menangis saat melihat kejadian itu. "Saya sangat bahagia bisa melihat sebuah cinta yang kuat, kasih sayang, dan dedikasi untuk seorang ibu."
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger