Karena Cetak Gol, Listrik Di Rumah Diputus

Ditulis oleh pada Thursday, October 17, 2013 - 05:41 dengan 1 komentar

Karena Cetak Gol, Listrik Di Rumah Diputus
Sebuah kejadian yang aneh serta konyol menimpa seorang pesepakbola yang bermain di sebuah klub di Tajikistan. Ahtam Hamroqulov, nama pemain tersebut, harus mendapati rumahnya gelap gulita sepulangnya dari stadion usai memperkuat timnya Klub Regar. Listrik yang ada di rumahnya diputus diduga karena Hamroqulov sukses mencetak gol dan membawa timnya menyingkirkan FC Vaksh di ajang perempat final Piala Tajikistan.

Seperti dilansir oleh Metro.co.uk, dalam pertandingan Piala Tajikistan tersebut, Hamroqulov yang berposisi sebagai striker berhasil mencetak dua gol dan membantu timnya meraih kemenangan atas FC Vaksh. Namun sayangnya segala kegembiraan yang dirasakannya itu harus berakhir saat ia mendapati bahwa rumahnya tidak lagi mendapatkan aliran listrik.

Rumah Hamroqulov sendiri memang berada tidak jauh dari stadion yang menjadi markas dari klub FC Vaksh. Saat ia sampai di rumahnya, ia melihat ada petugas yang sedang melakukan pemutusan aliran listrik yang menuju ke rumahnya. Hal ini memunculkan dugaan bahwa listirk di rumahnya sengaja diputus karena dirinya menjebol gawang FC Vaksh.

Walikota setempat mengatakan bahwa ia memerintahkan dilakukannya pemutusan aliran listrik ke rumah Hamroqulov dengan alasan bahwa Hamroqulov belum membayar tagihan listrik. Namun pernyataan ini langsung dibantah oleh Hamroqulov. Menurut Hamroqulov dirinya telah membayar semua tagihan listrik tersebut dan memiliki bukti berupa tanda terima pembayaran. Namun sang walikota yang tampaknya sudah terlanjur jengkel menolak untuk mendengarkan penjelasan Hamroqulov.
Bagikan Artikel Ini :

1 comments:

sabotase tuhh :)

Balas

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger