Karena Ulah Istri, Dirut BUMN Harus Dipecat

Ditulis oleh pada Thursday, July 11, 2013 - 11:03 dengan 2 komentar

Karena Istri Dirut BUMN Harus Dipecat
Nama Menteri Badan Usaha Milik Negara, Dahlan Iskan, memang sepertinya tak pernah lepas dari sensasi. Sebagai seorang Menteri, Dahlan Iskan memang dikenal sering melakukan kebijakan-kebijakan yang "nyeleneh" dan memicu kontroversi. Ia tidak segan melakukan berbagai gebrakan-gebrakan demi mewujudkan instansi BUMN yang berkualitas dan bebas dari korupsi, seperti yang baru-baru ini terjadi, Dahlan Iskan dikabarkan telah memecat seorang dirut BUMN hanya karena kelakuan istri sang dirut BUMN tersebut.

Dilansir dari JPNN, Dahlan Iskan mengungkapkan bahwa Ia memang telah memecat salah satu dirut BUMN yang bergerak dalam bidang infrastruktur dan logistik. Walau tidak bersedia menyebutkan nama dirut tersebut, Ia mengungkapkan bahwa pemecatan ini dilakukan sebagai akibat dari kelakuan istri sang dirut BUMN tersebut yang sering menggunakan fasilitas kantor. Menurutnya fasilitas tersebut tidak boleh digunakan oleh para istri karena mereka bukan termasuk jajaran direksi.

Meski sudah berkali-kali diumumkan bahwa istri direksi tidak boleh menggunakan fasilitas kantor, ternyata beberapa istri dirut tetap saja melakukan hal tersebut sehingga langkah pemecatan harus diambil. Pemecatan itu sendiri menurutnya telah dilakukan sekitar 3 - 4 minggu yang lalu. Ditambahkan oleh Dahlan Iskan, selain memecat seorang dirut BUMN, Ia juga telah memberikan surat peringatan bagi 2 orang dirut yang lain terkait kelakuan istri mereka. Untuk kedua dirut ini surat peringatan diberikan bukan karena sang istri memakai fasilitas kantor akan tetapi karena sang istri yang terlalu dominan.
Bagikan Artikel Ini :

2 comments

baguslah karena banyak pejabat korup berawal dari kebutuhan istri yg berlebihan dan suami tidak bisa mengatur istri.
silahkan kunjungi blog sy www.robotikx.blogspot.com untuk menambah pengetahuan

Balas

penegakan disiplin harus dijunjung tinggi....


www.supertasya.com

Balas

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger