Tren Unik Jepang, Operasi Garis Tangan

Ditulis oleh pada Friday, July 19, 2013 - 11:14 dengan tidak ada komentar

Ingin Beruntung Coba Operasi Garis Tangan
Jepang sepertinya tidak pernah berhenti menghasilkan berbagai tren unik yang membuat kita terbengong-bengong. Belum habis rasa heran Saya akan dua tren "nyeleneh" mereka, memakai celana dalam di kepala dan tren para pria yang memakai BH, sekarang muncul lagi satu tren unik lainnya di Jepang. Karena begitu percayanya masyarakat Jepang terhadap segala hal yang berbau keberuntungan dan nasib, yang salah satunya bergantung pada garis tangan, saat ini mulai banyak penduduk di Jepang yang melakukan operasi pada garis tangan mereka agar lebih beruntung.

Seperti dilansir oleh Oddity Central, salah satu dokter yang bisa melakukan operasi plastik pada garis tangan ini adalah Takaaki Matsuoka, seorang praktisi bedah plastik yang bekerja di Shonan Beauty Clinic. Matsuoka sendiri awalnya tidak mengerti apa-apa mengenai operasi mengubah garis tangan. Sekitar setahun yang lalu, seorang pasien datang ke kliniknya meminta padanya untuk dirubah garis tangannya. Merasa tidak yakin mampu melakukannya, Matsuoka kemudian meminta sang pasien untuk menunggu selama beberapa waktu sementara Ia berusaha mencari literatur mengenai operasi tersebut.

Ingin Beruntung Coba Operasi Garis Tangan

Dalam pencariannya Matsuoka menemukan bahwa ternyata operasi seperti ini pernah dilakukan di Korea dan mulai mempelajarinya. Setelah merasa menemukan metode yang tepat Matsuoka kemudian menghubungi sang pasien tersebut dan mulai membahas mengenai operasi yang akan dilakukan. Setelah segala hal disepakati, termasuk mengenai biaya sebesar ¥100.000 (sekitar $1.000 atau hampir Rp.10 juta), operasi ini pun mulai dijalankan dan jadilah pasien tersebut sebagai orang pertama yang melakukan operasi plastik pada garis tangan di klinik Matsuoka.

Matsuoka menambahkan, sebenarnya operasi ini adalah sebuah metode operasi yang sangat sederhana dan hanya butuh sekitar 10-15 menit untuk menyelesaikan operasi plastik ini. luka hasil operasi itu sendiri akan sembuh dalam waktu sekitar satu bulan. Yang sulit dalam operasi ini adalah menemukan metode yang paling tepat sehingga sayatan yang dibuatnya bisa tetap membekas di telapak tangan sang pasien. Dan walau telah menemukan metode yang tepat, akan sangat sulit untuk bisa membuat hasil operasi tampak alami

Ingin Beruntung Coba Operasi Garis Tangan

Menurut Matsuoka, sampai saat ini kebanyakan pelanggannya adalah pria atau wanita yang berumur diatas 30 tahun. Para pasien pria umumnya meminta perbaikan pada garis tangan yang berhubungan dengan kekayaan dan keberuntungan, sementara para wanita lebih cenderung untuk memodifikasi garis tangan yang berhubungan dengan asmara. Pasien bisa meminta dan menggambar sendiri kira-kira seperti apa perubahan yang akan mereka buat sementara Matsuoka, yang kemudian juga mempelajari mengenai seni membaca garis tangan, hanya memberi saran berdasarkan ilmu membaca garis tangan yang telah dipelajarinya.

Sampai saat ini Matsuoka juga tidak tahu pasti apakah perubahan pada pola garis tangan ini benar-benar membawa perubahan pada kehidupan pasiennya. Hanya saja Matsuoka meyakini jika seseorang merasa menjadi lebih beruntung maka keberuntungan akan benar-benar datang padanya. Seperti beberapa pasiennya yang dilamar tidak lama setelah garis asmaranya dirubah atau dua orang pria yang memenangkan lotre setelah memperbaiki garis keberuntungannya.
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger