Berminat Jadi Batman? Siapkan US$682 Juta

Ditulis oleh pada Wednesday, July 17, 2013 - 22:11 dengan tidak ada komentar

Batman
Hampir semua orang pasti mengenal Batman, sang superhero yang menjaga keamanan di kota Gotham. Tak seperti kebanyakan superhero pada umumnya, Batman sama sekali tidak memiliki kekuatan super, dalam menjalankan aksinya Batman dibantu oleh perlengkapan dan peralatan super canggih dan karenanya Batman termasuk salah satu superhero yang mungkin dimunculkan dalam kehidupan nyata. Menurut sebuah analisa, dengan dana sekitar US$ 682 juta maka Anda mungkin bisa menjelma menjadi Batman di dunia nyata.

Situs Moneysupermarket.com pernah merilis rincian perkiraan dana yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Batman. Dari total sekitar US$ 682 juta yang dibutuhkan, pengeluaran terbesar terletak pada biaya untuk membuat kendaraan tempur Batman yang diperkirakan hampir mencapai US$ 80 juta. Untunglah dalam kisahnya, Bruce Wayne, nama asli Batman, adalah seorang kaya raya sehingga dia tidak perlu pusing-pusing mencari pinjaman sebagai modal untuk menjadi superhero.

Selain Batman, dalam situs tersebut juga terdapat rincian perkiraan biaya untuk menjadi seorang Ironman. Hebatnya, ternyata untuk menjadi Ironman dibutuhkan dana yang jauh lebih besar daripada untuk menjadi Batman. Untuk menjalani hidup ala Tony Stark, nama asli Ironman, kita setidaknya membutuhkan dana sekitar US$ 1,612 milyar yang berarti hampir tiga kali lipat dari biaya untuk menjadi Batman. Untuk rincian lengkap biaya menjadi kedua superhero ini silahkan klik di sini untuk Batman dan di sini untuk Ironman, maaf tidak Saya cantumkan di blog ini karena filenya terlalu besar ~_~".

Dilihat dari mahalnya biaya untuk menjadi Batman dan Ironman ini maka sepertinya wajar jika umumnya superhero di dunia ini hanya terbagi atas tiga tipe yaitu, orang-orang yang memang terlahir dengan kekuatan super seperti Superman, orang-orang yang tidak sengaja mendapat kekuatan super seperti Spiderman, atau kelompok orang kaya nyentrik seperti Batman serta Ironman. Jadi jika kalian ingin menjadi superhero dan tidak memiliki dana yang melimpah, mungkin ada baiknya Anda mencoba untuk digigit oleh hewan yang terkontaminasi radioaktif atau mencoba menceburkan diri kelimbah radioaktif hahaha...
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger