7 Penyebab Kematian Terkonyol Di Dunia

Ditulis oleh pada Saturday, July 20, 2013 - 12:58 dengan tidak ada komentar

7 Penyebab Kematian Terkonyol Di Dunia
Kematian adalah sesuatu yang sangat misterius dan pasti mendatangi setiap manusia. Tanpa mengenal usia, kematian bisa datang kepada siapa saja dan kapan pun ia mau. Kematian pun bisa datang dengan berbagai macam cara dan tak jarang terkadang kematian itu datang dengan cara yang sepele dan terdengar konyol.

1. Karena Lidah Tergigit

Allan Pinkerton adalah seorang detektif dan mata-mata yang mempunyai sebuah kantor detektif nasional di AS. Tapi ternyata walau berprofesi sebagai seorang detektif Allan termasuk orang yang sedikit ceroboh. Pada suatu hari di tahun 1884, Allan yang saat itu sedang berjalan-jalan di Chicago tiba-tiba saja tersandung di trotoar dan tidak sengaja menggigit lidahnya sendiri. Akibat kejadian tersebut Ia mengalami infeksi dan beberapa hari kemudian ia meninggal.

2. Karena Menggigit Penyangga Bola Golf

Letnan George M. adalah seorang personil angkatan laut yang gemar bermain golf. Sayangnya justru hobinya tersebutlah yang menjadi penyebab kematiannya. Pada suatu hari di tahun 1982, George dan teman-temannya pergi untuk bermain golf di Arlington, Virginia. Selama bermain golf George sering membawa penyangga bola golf dengan cara menggigitnya. Tanpa Ia sadari ternyata penyangga tersebut telah terkontaminasi fungisida yang digunakan pada lapangan tersebut. George akhirnya harus menghembuskan nafas terakhirnya akibat reaksi parah terhadap fungisida berjenis Daconil tersebut.

3. Karena Lupa

Pada tahun 1911 pengusaha wiski terkenal dari Tennessee yang bernama Jack Daniel sedang duduk di kantornya dan ingin membuka sebuah peti. Saat ingin membuka peti yang dikunci dengan menggunakan kombinasi tersebut ternyata dia lupa nomor kombinasinya. Setelah beberapa kali mencoba akhirnya Jack merasa frustasi serta  marah dan menendang peti tersebut hingga salah satu jarinya terluka. Ternyata luka tersebut kemudian mengalami infeksi dan akhirnya menyebabkan dia tewas.

4. Karena Diserang Oleh Berang-Berang

Berang-berang selama ini dikenal sebagai binatang yang sangat jarang sekali menyerang manusia. Mereka umumnya akan pergi bersembunyi saat melihat ada manusia yang datang mendekatinya. Namun hal ini tidak berlaku pada seorang pria malang yang berasal dari Belarusia. Pada awal 2013 lalu seekor berang-berang menyerang pria tersebut saat Ia sedang berusaha mengambil gambar dari hewan tersebut. Akibat gigitan sang berang-berang, urat pada bagian paha pria tersebut putus.

5. Karena Jenggot

 Bagi sebagian pria janggut merupakan sebuah perlambang kejantanan. Hanya saja dalam kasus Hans Steininger, janggut justru menjadi penyebab Ia harus menghembuskan nafas terakhirnya. Pada tahun 1567 terjadi sebuah kebakaran yang mengharuskan semua orang untuk lari dari tempat itu. Sayangnya karena terburu-buru, Hans lupa untuk mengikat janggutnya yang sepanjang 1,4 meter. Saat sedang berlari, ternyata janggut Hans terinjak oleh kakinya sendiri. Pria ini pun kemudian jatuh dan tersungkur dengan leher yang patah dan meninggal.

6. Karena Terlalu Banyak Makan

Di tahun 1771 seorang Raja Swedia bernama Adolph's Frederick menghadiri sebuah pesta yang menyediakan banyak sekali makanan penutup berupa lobster, kaviar, bir dan makanan mewah lainnya. Setelah asyik menyantap makanan, dia memutuskan mencoba sebuah semla (kue tradisional Eropa Utara) di dalam semangkuk susu panas. Mungkin karena merasa semla tersebut lezat, tidak tanggung-tanggung dia melahap hingga 14 semla. Sayangnya karena kebanyakan makan itu lah akhirnya dia meninggal.

7. Karena Sauna

Hanya karena ingin dianggap jantan, seorang pria asal Rusia bernama Vladimir Ladyzhensky memutuskan untuk ikut serta dalam Kejuaraan Dunia Sauna di Finlandia pada 2010. Sayangnya kejuaraan ini menjadi kejuaraaan terakhir yang bisa diikutinya. Dia dinyatakan meninggal dunia akibat luka bakar setelah menghabiskan waktu selama 6 menit dalam suhu kamar 110 derajat celcius.
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger