Produk Wax Mobil Paling Mahal Di Dunia

Ditulis oleh pada Friday, April 12, 2013 - 08:54 dengan tidak ada komentar

GRV goldRally Wax Mobil Termahal Di Dunia
Saat kita memiliki sebuah mobil, apalagi jika mobil itu adalah mobil yang tergolong mobil mewah, kita tentu ingin mobil kita selalu terlihat bersih dan mengkilap. Berbagai metode dan produk perawatan mobil tentu kita coba untuk memberi hasil yang paling maksimal pada mobil kesayangan kita. Tapi bagaimana jika harga produk perawatan mobil yang ingin kita gunakan tersebut mungkin lebih mahal dari mobil kita, seperti wax (pemoles) mobil termahal didunia ini yang harganya mencapai USD 97.060 atau lebih dari Rp 873 juta.

Salah satu perusahaan pembuatan produk perawatan mobil terkenal, Mitchell & King, mengumumkan mereka telah mengeluarkan sebuah produk wax mobil terbaru yang harganya mencapai USD 97.060, produk ini diberi nama GRV goldRally Wax. Produk wax termahal didunia ini diklaim mampu memberikan mobil anda kemilau keemasan dan melindunginya selama  bulan.

Produk wax ini diletakkan dalam sebuah wadah silinder yang terbuat dari titanium berlapis emas 24 karat dengan hiasan kristal swarovski. Dalam paket penjualannya juga disertakan dua buah cincin emas 24 karat dan surat persetujuan atas pemesanan anda atas produk ini oleh Mitchel & King. Kabarnya sang direktur perusahaan sendirilah yang akan mengantarkan semuanya secara langsung ke rumah anda.

Uniknya lagi ternyata produk ini tidak dijual secara bebas oleh Mitchel & King. Anda harus melakukan pemesanan terhadap produk wax super mahal ini. Pihak Mitchel & King juga berhak untuk menolak pesanan anda jika dinilai tidak layak. Hal ini semakin membuat produk ini terkesan eksklusif karena tidak semua orang bisa memilikinya.


Sumber : Oddity Central
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger