Parfum-Parfum Dengan Aroma Yang Unik

Ditulis oleh pada Saturday, April 6, 2013 - 08:52 dengan tidak ada komentar

Bisnis parfum selalu saja berkembang dari tahun ke tahun dan menghasilkan pendapatan yang sangat luar biasa. Pihak produsen pun berlomba-lomba mengeluarkan seri parfum terbaru yang sesuai dengan selera konsumen untuk meningkatkan pendapatan mereka, sebagai dampaknya ratusan hingga ribuan jenis parfum keluar setiap tahunnya. Diantara berbagai jenis parfum itu tak jarang ada beberapa parfum yang memiliki aroma yang cukup unik. Jika anda berfikir parfum beraroma makanan sudah cukup unik, maka anda akan tercengang dengan aroma unik dari parfum berikut ini.

1. Zombie

Zombie Parfum-Parfum Dengan Aroma Yang Unik
Seperti namanya parfum ini beraroma seperti bau zombie. Parfum buatan Demeter ini terdiri atas dua varian yaitu Zombie for Him dan Zombie for Her. Untuk Zombie for Him aromanya merupakan campuran dari daun kering, jamur, lumut dan tanah, sedangkan Zombie for Her memiliki aroma yang mirip hanya saja dicampur dengan aroma wine untuk memberikan sentuhan feminim.

2. Stink Different

Stink Different adalah sebuah parfum yang dibuat oleh sebuah perusahaan asal Perancis, Air Aroma. Parfum ini memiliki wangi yang sangat khas seperti sebuah laptop baru keluaran Apple. Parfum unik ini merupakan pesanan dari tiga orang seniman yaitu Gavin Bell, Jarrah de Kuijer dan Simon McGlin. Sayangnya ternyata Air Aroma tidak berniat untuk memproduksi parfum ini dalam jumlah besar.

3. Alibis

Alibis Parfum-Parfum Dengan Aroma Yang Unik
Parfum ini dirancang oleh Mavericks sebuah club striptis di Cape Town, Afrika Selatan. Seperti namanya parfum ini digunakan bagi seorang pria yang sedang butuh alibi (alasan). Parfum ini awalnya diperuntukan bagi para pria pengunjung club tersebut yang sedang butuh alasan untuk disampaikan kepada pasangannya ketika mereka pulang terlambat setelah menghabiskan waktu di club itu.

Ketiga jenis parfum dalam keluaran mereka diberi nama sesuai alibi yang digunakan yaitu "My Car Break Down" yang aromanya tercium seperti bahan bakar, karet terbakar dan pelumas, "Working Late" yang aaromanya tercium seperti tinta, kopi dan asap rokok, serta "We Were Out Sailing" yang aromanya tercium seperti aroma lautan.

4. Everything

Everything Parfum-Parfum Dengan Aroma Yang Unik
Terinspirasi karena banyaknya parfum yang ada di dunia, dua orang seniman asal belanda, Lenert dan Sander, lalu membuat sebuah parfum unik yang bernama Everything. Seperti namanya yang berarti "Semuanya", parfum ini terbuat dari semua sample 1400 jenis parfum yang keluar di tahun 2012 lalu. Kedua orang ini mencampurkan setiap sample itu dalam sebuah wadah berukuran 1,5 liter.

Beberapa orang menyebut aroma parfum ini mirip dengan Chanel #5, walau sang pembuat sendiri tidak sepakat dengan hal ini karena tidak mampu menggambarkan seperti apa bau parfum ini. Yang unik saat sedang naik trem dengan menggunakan parfum ini, seorang pria yang ingin duduk di sebelah Lernert langsung mencari kusi lain. Yah menurut Lernert itu wajar saja karena parfum ini bernama Everything bukan Everyone.
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger