Toko Unik, Harus Bayar Untuk Melihat-Lihat

Ditulis oleh pada Friday, April 5, 2013 - 14:49 dengan tidak ada komentar

Toko Unik Harus Bayar Untuk Lihat-Lihat
Saat kita sedang berjalan-jalan atau berbelanja ada kita biasanya sering sekali masuk ke berbagai toko untuk melihat-lihat berbagai produk. Selain untuk mencari harga yang termurah, terkadang kita melakukannya hanya untuk sekedar menghabiskan waktu atau untuk mencari barang yang mungkin akan kita sukai. Tapi tampaknya kita harus berfikir lagi jika akan melakukan kebiasaan seperti itu di toko yang satu ini, hal itu dikarenakan kita harus membayar sebesar $ 5 jika melihat-lihat barang di toko tersebut.

Sebuah toko makanan di Brisbane, Australia, telah menerapkan tarif sebesar $ 5 bagi pengunjung yang melihat-lihat barang di tokonya. Pengumuman soal penerapan tarif ini terpampang dengan jelas di dekat pintu masuk toko tersebut. Menurut Georgina, pemilik toko tersebut, peraturan ini diberlakukan karena dirinya merasa jengkel dengan banyaknya pelanggan yang datang hanya untuk melihat dan menanyakan harga dan kemudian pergi tanpa membeli apapun karena berpikir ada tempat lain yang menjual dengan harga lebih murah.

Sebenarnya Georgina tidak menarik bayaran untuk melihat-lihat dari semua orang. Para pelanggan tetap, pensiunan dan anak-anak tidak harus membayar saat melihat-lihat di toko ini. Selain itu biaya sebesar $ 5 ini tidak akan berlaku jika ternyata anda membeli barang di toko tersebut. Peraturan aneh seperti ini juga bukanlah yang pertama ada, di beberapa toko sepatu di daerah Queensland, para pemilik toko akan menarik bayaran jika anda mencoba sepatu yang dijual.

Banyak orang yang beranggapan apa yang dilakukan Georgina dan beberapa pemilik toko lainnya ini adalah sesuatu yang sangat gila. Mereka berpendapat bahwa hal ini justru akan membuat dia kehilangan pelanggan. Saat ini di Australia memang banyak ditemui orang-orang yang pergi ke sebuah toko hanya untuk mengecek harga barang untuk kemudian mencari barang yang lebih murah di Internet.


Sumber : Oddity Central
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger