Cara Memotong Rambut Paling Ekstrem Di Dunia

Ditulis oleh pada Tuesday, April 23, 2013 - 13:13 dengan tidak ada komentar

Saat kita pergi ke sebuah tempat untuk memotong rambut, yang ada dipikiran kita pastilah gambaran seorang pria atau wanita, terkadang bisa juga waria, yang akan berdiri tegak dibelakang kita sambil memainkan sisir dan gunting. Tapi ternyata tidak semua tempat memotong rambut dengan cara seperti itu. Ada beberapa orang yang ternyata menggunakan metode-metode yang tidak lazim untuk memotong rambut, seperti menggunakan api atau bahkan gunting taman yang berukuran besar.

1. Memotong Rambut Dengan Api

Cara Potong Rambut Paling Ekstrem Di Dunia
Pria bernama Pietro Santoro ini punya cara yang tidak masuk akal untuk memangkas rambut. Bukannya menggunakan gunting atau benda tajam lainnya, Ia justru menggunakan api untuk memotong rambut pelanggannya. Anda bisa merasakan sensasi yang unik saat mencium bau hangus dari rambut anda yang terbakar. Walau terkesan aneh dan berbahaya tapi ternyata teknik ini juga digunakan di beberapa negara seperti Turki dan Amerika.

2. Memotong Rambut Sambil Menutup Mata

Cara Potong Rambut Paling Ekstrem Di Dunia
Seorang pria Ukraina bernama Oleg Maksakov menjadi sangat populer berkat kemampuannya memotong rambut pelanggannya dengan menggunakan dua buah gunting plus menutup matanya. Menurut Oleg awalnya Ia hanya bisa memotong rambut dengan mata tertutup hanya dengan tangan kirinya saja, namun setelah banyak berlatih Ia kini mampu melakukannya dengan kedua tangannya. Untuk menikmati cara potong rambut ini anda cukup membayar dengan harga standart, bahkan jika anda bersedia dijadikan percobaan oleh Oleg anda bisa menikmati jasanya gratis.

3. Memotong Rambut Dengan Sisir Raksasa Dan Gunting Taman

Cara Potong Rambut Paling Ekstrem Di Dunia
Dua orang penata rambut eksentik asal China memiliki sebuah metode aneh untuk memotong rambut, mereka menggunakan gunting dan sisir beukuran raksasa sebagai alat untuk memotong rambut. Dua orang yang mendapat julukan Duo Misterius itu mempertunjukan kemampuan mereka secara gratis di Changsha. Tapi walau gratis kebanyakan orang tidak mau mencoba memotong rambut kepada mereka, hanya ada beberapa orang saja yang bersedia, salah satunya seorang gadis yang luar biasanya mengaku sangat puas dengan hasil potongan rambut kedua orang tersebut.

4. Memotong Rambut Dengan Posisi Tubuh Terbalik

Cara Potong Rambut Paling Ekstrem Di Dunia
Wang Xiaoyu pertama kali mencuri perhatian publik ketika banyak media yang memberitakan tentang adanya seorang pria asal China yang menggabungkan sebi kungfu dan memotong rambut. Wang yang telah bertahun-tahun bergelut dengan kungfu memang ingin terus mengasah dan menjaga kemampuan beladirinya sambil bekerja sebagai seorang pemangkas rambut karenanya Ia memutuskan untuk mencoba melakukan aksi memotaong rambut dengan posisi tubuh terbalik atau headstand. Hebatnya walau cara yang dilakukannya ini termasuk berbahaya, para pelanggannya justru semakin bertambah dari hari ke hari.
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger