Masjid Dijual Di Toko Online

Ditulis oleh pada Wednesday, March 6, 2013 - 06:57 dengan tidak ada komentar

Masjid Dijual Di Toko Online
Kita pasti masih ingat dengan kejadian penjualan bayi lewat toko online yang terjadi beberapa waktu lalu. Kali ini ada lagi kasus yang mirip dengan kasus diatas, hanya saja kali ini yang di jual bukanlah bayi tapi sebuah masjid. Kalau menurut saya kasus ini mungkin lebih "gila", karena umumnya kasus yang berhubungan dengan agama seperti ini lebih rawan terhadap timbulnya konflik.

Masjid yang "dijual" tersebt adalah Masjid Agung Tasikmalaya. Iklan masjid ini muncul di sebuah toko bagus. Kasus ini terungkap setelah seorang PNS Tasikmalaya tidak sengaja menemukan iklan ini. Awalnya PNS tersebut berniat memasang iklan rumah milik temannya yang akan dijual. Untuk mencari referensi ia lalu membuka iklan properties lain di Tasikmalaya.

Iklan tersebut memasang harga sebesar 50 juta rupiah untuk Masjid Agung Tasikmalaya. Nama pemasang iklannya adalah Widya. Tentu saja iklan ini telah menyulut kemarahan warga Tasikmalaya yang sebagian besar beragama islam. Iklan ini di nilai telah melecehkan.


Sumber : Dawaihati
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger