Gua Ajaib Bisa Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Ditulis oleh pada Tuesday, March 19, 2013 - 15:58 dengan 2 komentar

Gastein Healing Caves Gua Ajaib Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit
Gastein Healing Caves adalah sebuah gua yang berada di daerah Austria. Gua ini berada di area Gunung Radhausber. Awalnya penduduk Gastein menyusuri area gunung untuk mencari tambang emas, tapi ternyata mereka menemukan sesuatu yang lebih berharga, sebuah area yang mengandung gas radon alami berintensitas rendah. Mereka lalu menyadari bahwa kandungan gas radon ini plus kombinasi dengan kelembapan di dalam gua dan suhu yang mencapai 41,5 ° Celcius telah meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka dan berhasil menyembuhkan berbagai penyakit yang mereka alami.

Sejak saat itu kabar mengenai gua yang bisa menyembuhkan penyakit ini menyebaar ke seluruh kawasan Austria, Jerman dan beberapa kawasan Eropa lainnya. Kabarnya tingkat penyembuhan di tempat ini mencapai 90%. Kebanyakan orang yang pernah menjalani terapi di gua ini mengatakan beberapa sesi terapi di gua ini akan membuat mereka sehat selama sekitar setahun. Kandungan gas radioaktif yang terhirup dan masuk melalui pori-pori kulit mengaktifkan aktifitas tubuh pada tingkat sel dan menstimulasi penyembuhan di dalam tubuh.

Akan tetapi ada beberapa pihak yang menilai skeptis terhadap terapi ini. Mereka menilai radon yang ada dalam udara bersifat racun dan akan meningkatkan resiko terkena kanker paru-paru. Tapi dokter yang ada di Gastein sangat yakin akan kasiat terapi ini. Mereka percaya bahwa dosis kecil zat berbahaya akan bermanfaat bagi manusia walaupun dosis besarnya dapat berbahaya.

Ada beberapa penelitian yang telah menunjang kehebatan gua ini. Dalam penelitian itu kebanyakan pasien yang telah mengalami terapi di Gastein selama 6 bulan kondisi kesehatan mereka meningkat dengan pesat. Terapi ini terutama bermanfaat untuk pengobatan gangguan otot dan sendi, pernafasan serta penyakit kulit. Kini lebih dari 75.000 orang datang ke Gastein untuk mencoba terapi ini setiap tahunnya.


Sumber : Odditycentral
Bagikan Artikel Ini :

2 comments

wah sudah ramai jugak yang datang sana walaupun masih ada yang berbeda pendapat mengenai gua itu..

Balas

mungkin di eropa banyak orang yang sakitnya tidak sembuh-sembuh
jadi daripada frustasi mikir penyakit mereka memilih buat datang mencoba terapi di sini hehehe

Balas

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger