Kafe Unik Selalu Ada Traktiran Setiap Hari

Ditulis oleh pada Monday, March 18, 2013 - 07:50 dengan tidak ada komentar

Corner Perk Cafe Kafe Unik Selalu Ada Traktiran Setiap Hari
Bayangkan saat anda pergi ke sebuah kafe, memesan minuman dan kemudian saat anda ingin membayar tagihan, kasir kafe tersebut malah mengatakan gahwa tagihan anda telah dibayar oleh orang lain. Pasti terdengar sangat menyenangkan bukan. Dan yang unik hal ini terjadi setiap hari. Cerita ini benar-benar bisa anda temui di Corner Perk Cafe di Bluffton, South Carolina, Amerika. Semua kisah luar biasa ini mulai terjadi sejak tahun 2010.

Corner Perk hanyalah sebuah kafe biasa sampai suatu hari ada seorang pelanggan meninggalkan uang sebesar $100 pada pemilik kafe ini, Josh Cooke. Wanita itu meminta agar uang tersebut digunakan untuk membayar tagihan pelanggan lain yang datang selanjutnya sampai uang tersebut habis. Para pelanggan lain yang datang berikutnya benar-benar merasa sangat terkejut dan bingung mengetahui bahwa tagihan mereka telah dibayarkan.

Itu bukan satu-satunya kejadian wanita itu mentraktir pengunjung di Corner Perk. Selama 2 tahun berikutnya wanita itu datang sekitar 8 kali ke sana dan selalu meninggalkan uang untuk mentraktir pengunjung lain. Saat Cooke memposting kunjungan terakhir wanita tersebut pada Facebook page Corner Perk, kisah ini menyebar dengan sangat cepat. Setiap hari ada donatur-donatur lain yang datang untuk melanjutkan trend ini.

Cooke mengatakan bahwa wanita tersebut adalah seorang wanita yang sangat baik hati dan ia ingin menyebarkan kebaikan itu kepada orang lain di sekitar Corner Perk. Karena perbuatannya, banyak orang yang mendengar soal tradisi di Corner Perk ini yang kemudian hanya datang ke sana untuk meninggalkan uang untuk mentraktir orang lain bahkan tanpa memesan apapun bagi diri mereka sendiri. Sebuah toples diletakkan di meja kasir sebagai tempat orang-orang meletakkan uang traktiran mereka.


Sumber : Oddee
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger