Diskon-Diskon Terunik Di Dunia

Ditulis oleh pada Saturday, March 2, 2013 - 12:55 dengan 2 komentar

Diskon-Diskon Terunik Di Dunia
Diskon. Kata ini mungkin menjadi kata yang paling dicari di seluruh dunia. Semua orang pasti sangat senang jika mendengar kata-kata ini, bahkan tidak jarang kita rela untuk menunggu berjam-jam bahkan berdesak-desakkan untuk mendapatkannya. Tapi ternyata didunia ini ada beberapa tempat yang ada tempat-tempat yang memberikan diskon kepada pengunjungnya karena hal-hal yang unik.

1. Diskon Karena Anak Berkelakuan Baik Di Restoran

Seperti diungkapkan oleh Laura King, seorang ibu beranak tiga, saat itu ia dan anak-anaknya sedang makan malam di sebuah restoran bernama Sogno Di Vino pada bulan Februari lalu. Saat itu ketiga anaknya, yang masing-masing berusia 2, 3 dan 8 tahun, bertingkah sangat baik dan makan dengan tenang sangat tenang.

Sebagai hadiah staff restoran itu lalu memberikan es krim kepada keluarga ini sebagai ucapan terimakasih. Saat membayar King menemukan tulisan unik pada struk yang dia terima, ada sebuah tulisan "WELL BEHAVED KIDS Open Disc".

2. Diskon Karena Memiliki Bokong Indah

Di sebuah restoran burger bernama Twisted Root Burger di Texas ada sebuah kejadian yang cukup unik telah terjadi. Seorang pelanggan di retoran itu telah mendapatkan diskon sebesar 2 sen karena berpenampilan cantik dan karena memiliki bokong yang indah.

Pemberian diskon ini telah menjadi bahan perbincangan yang cukup hangat d internet. Beberapa orang berkata cukup tertarik untuk mencoba mendapatkannya, sementara beberapa lainnya mengeluh dan merasa heran mengapa mereka tidak mendapatkan diskon ini.

3. Diskon Karena Memesan Dengan Sopan

Sebuah cafe menawarkan diskon yang cukup unik untuk pelanggannya. Di cafe tersebut terdapat tulisan yang menjelaskan bagaimana cara mendapatkan diskon tersebut. Di situ tertulis harga secangkir kopi adalah 3 euro. Jika anda memesan dengan menambahkan kata "Please" anda akan mendapat potongan sebesar 1 euro. Dan jika anda menambahkan kata sapaan seperti "Good morning" saat memesan, maka kopi ini hanya akan diberi harga 1 euro saja.

4. Diskon Karena Kesalahan Penulisan Pada Barang

Sebuah toko telah memberi keterangan bahwa mereka memberika diskon pada sebuah cangkir karena terjadinya kesalahan penulisan kata pada cangkir tersebut. Pada cangkir itu terdapat gambar seekor burung dan sebuah tulisan berbunyi "Brid". Seharusnya tulisan yang benar adalah "Bird" yang berarti burung.



Sumber : Oddee
Bagikan Artikel Ini :

2 comments

salam sister...

No. 3 yang paling best...especially if shopping at the mall instead of cafe..:))

Balas

Wah saya ini cowok, kok disapanya sister :(

Balas

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger