Tips Kecantikan Terbaik Sepanjang Masa

Ditulis oleh pada Thursday, February 28, 2013 - 11:05 dengan 1 komentar

Tips Kecantikan Terbaik Sepanjang Masa
Sebelumnya saya tidak pernah menulis artikel tentang tips kecantikan (selain karena memang saya tidak punya kualifikasi dalam bidang ini, saya juga tidak terlalu tertarik pada masalah ini karena menurut saya cantik itu tampil alamiah, tanpa makeup yang menjadi topeng) kalaupun ada yang saya bahas lebih pada cara menjaga atau merawat kulit.
Kemarin ada seorang teman saya dan beberapa pengunjung blog ini yang meminta saya buat menulis soal tips kecantikan. Sebagai bentuk rasa hormat saya akhirnya saya memilih untuk mengalah dan mulai menulis artikel-artikel terkait masalah kecantikan ini. Tapi mohon maaf jika tips yang saya sampaikan dikemudian hari mungkin ada yang menurut anda salah, maklumlah saya tidak bisa mempraktekkan tips-tips ini hehehe....

Sebagai konsekuensi dari penambahan jenis artikel ini, tab kesehatan yang sebelumnya ada akan saya ganti dengan lifestyle. Bukan bemaksud agar terlihat lebih gaya, tapi biar bisa mencakup artikel soal kecantikan yang saya buat. Oke cukup sudah pembukaannya, now back to business, karena pembukaannya sudah bombastis maka isi artikel pertama ini juga haruslah bombastis, so selamat menikmati beberpa tips kecantikan terbaik sepanjang masa.

- Bekukan Eyeliner Anda

Pernakah anda merasa kesulitan menggunakan eyeliner karena eyeliner anda hancur saat digunakan? Jika anda pernah mengalami masalah ini, cobalah untuk meletakkan eyeliner anda di dalam frezzer selama 15 menit sebelum anda menggunakannya, ini akan membuat eyeliner anda lebih mudah saat digunakan

- Bercukur Dengan Kondisioner

Jika anda termasuk wanita yang suka mencukur bulu-bulu pada tubuh anda, maka oleskanlah kondisioner pada kulit anda sebelum dicukur. Kondisioner akan membuat bulu-bulu tersebut menjadi lebih lembut sehingga lebih mudah untuk dicukur, selain itu hal ini akan mencegah kulit anda teriritasi atau timbulnya bekas kehitaman pada kulit akibat bercukur.

- Massage Wajah Dengan Es

Banyak ahli menyarankan untuk melakukan massage pada wajah dengan es sebelum anda tidur. Jika anda melakukan ini secara teratur anda dapat mengatasi masalah jerawat, kerutan dan kulit berminyak yang biasanya muncul di wajah anda.

- Basuh Rambut Dengan Chamomile Dan Jus Lemon

Untuk membuat rambut anda terasa lebih ringan dan halus anda tidak harus selalu menggunakan kondisioner. Cobalah untuk membilas rambut anda dengan  campuran chamomile dan jus lemon. Biarkan rambut anda mengering sebelum anda bilas lagi dengan air, keringkan rambut anda dan rasakanlah betapa ringannya rambut anda sekarang.

- Segarkan Mata Dengan Irisan Kentang

Sudah sejak lama kita mendengar bahwa meletakkan irisan kentang pada mata dapat membuat mata menjadi lebih lembab dan sega, tapi ternyata bukan hanya itu manfaat kentang untuk mata. Kentang memiliki sebuah enzim yang disebut catalase. Enzim ini akan membantu anda menghilangkan area hitam dan kerutan disekitar mata.

- Pasta Gigi Hilangkan Jerawat

Anda pasti tahu kalau kebiasaan memencet jerawat tidaklah baik. Untuk mengatasi jerawat cobalah untuk menggunakan pasta gigi. Oleskan pasta gigi pada jerawat sebelum anda tidur dan bilas di pagi hari setelah anda bangun. Pasta gigi akan menyerap kotoran dari pori-pori kulit yang tersumbat dan menjaga kulit anda bebas dari bekas jerawat. Pililah pasta gigi organik untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

- Body Lotion Sebagai Pengganti Makeup Remover

Anda mungkin sering mengalami kesulitan untuk menghapus makeup, terutama saat anda kehabisan makeup remover. Untuk mengatasi hal ini cobalah untuk menggunakan body lotion untuk menghapus makeup anda. Ini akan sangat membantu terutama untuk menghilangkan maskara yang membandel.

- Jangan Memompa Maskara

Salah satu kebiasaan wanita pada saat berias adalah memompa maskara (saya sendiri tidak tahu apakah ini benar atau tidak). Tapi kebiasaan ini dapat menyebabkan masuknya udara kedalam maskara anda dan membuatnya lebih cepat rusak.

- Bersihkan Kuas Makeup Anda

Kebanyakan wanita jarang atau bahkan tidak pernah membersihkan kuas makeup yang mereka pakai. Padahal sisa makeup bisa menyebabkan munculnya zat-zat yang berbahaya dan tibulnya bakteri pada kuas, yang jika kemudian anda pakai bisa menyebabkan terjadinya iritasi atau rasa gatal pada wajah.

- Pakai Parfum Seperlunya

Umumnya wanita sangat takut untuk bepergian tanpa menggunakan parfum. Tapi hati-hatilah agar tidak berlebihan dalam menggunakan pafum. Hidung manusia umumnya akan hilang kepekaannya terhadap bau yang sering diciumnya, jadi jika anda menggunakan parfum yang sama selama beberapa waktu hidung anda tidak akan lagi sensitif terhadap baunya walau sebenarnya baunya sudah sangat menyengat. Gunakan parfum hanya pada beberapa bagian tubuh saja seperti leher dan lengan.

- Jangan Mengosok-Gosok Parfum Di Tangan

Saat memakai parfum kita biasanya akan meneteskannya di tangan lalu menggosok-gosoknya di telapak tangan sebelum mengoleskannya di leher atau bagian tubuh lain. Tapi sebenarnya kebiasaan ini akan membuat wangi parfum menjadi rusak.

- Tersenyum

Yah inilah tips kecantikan terbaik yang ada di dunia. Dengan tersenyum anda akan tampak jauh lebih cantik. Selain itu tersenyum akan menjaga kekencangan kulit wajah anda. Jadi jangan lupa untuk tersenyum setiap hari yah ^-^.

NB : Kalau ada tips yang salah silahkan koreksi lewat komentar supaya bisa saya benarkan.


Sumber : Huffingtonpost
Bagikan Artikel Ini :

1 comments:

avatar
Anonymous Admin

Tipsnya bermanfaat sekali makasih :)

Balas

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger