Film Superman Man of Steel Raih Rating PG13

Ditulis oleh pada Tuesday, February 5, 2013 - 16:07 dengan 4 komentar

Superman Man Of Steel
Film terbaru superhero Superman mendapatkan rating PG13. Ini merupakan untuk pertama kalinya dalam sejarah karena semua film-film Superman yang sebelumnya selalu mendapatkan rating untuk segala umur. Pemberian rating ini didasarkan pada penilaian yang menyatakan bahwa banyak aksi-aksi dalam film ini yang mengandung unsur kekerasan, dan sebagai akibat pemberian rating ini, film ini tidak direkomendasikan untuk anak-anak.

Film terbaru Superman ini menceritakan tentang awal kemunculan Clark Kent (Henry Cavill) sebagai superhero. Dikisahkan Clark Kent yang saat itu berusia 20 tahun menyadari akan kekuatan hebat yang dimilikinya. Hal ini membuat dirinya bertanya-tanya akan siapa dirinya dan mengapa dirinya berada di bumi. Dan kemudian ketika dunia mulai menjadi kacau, Clark memutuskan untuk muncul menjadi penyelamat bernama Superman.

Dalam film ini Superman akan bertarung melawan General Zod yang diperankan Michael Shannon. Film yang rencananya akan tayang pada Juni 2013 ini juga dibintangi oleh Amy Adams sebagai Lois Lane, serta Diane Lane dan Kevin Costner sebagai orangtua Clark Kent/Superman, Martha dan Jonathan Kent.
Bagikan Artikel Ini :

4 comments

avatar
Anonymous Admin

OOT>...nih...
Blognya makin full style nih...hehehe...
Makin keren....

Balas

eh ada mas kompi ajaib, mkasih dah mampir mas hehehe

wah msh biasa aja mas, msh klah sama yg laeen2, mklumlah msh blajar sya.

ene lg mkir mau msang slider barux maskolis, tp msh bngung mau d pke buat apaan hhaahahaha

Balas
avatar
Anonymous Admin

Di bawah translate bagus tuh slidernya...

Balas

iy td jga smpt kepikiran gtu, tp msh blom smangat buat utak atik template, pusing liatin kode mulu tiap hari hahaha ngk kebayang mas Adhy yg brtahun-thun maenan blog, apa ngk bosen tuh liat tulisan baris

Balas

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger