Seorang Pria Beli Honda Scoopy Seharga Rp 5.000

Ditulis oleh pada Sunday, February 17, 2013 - 15:47 dengan tidak ada komentar

seorang pria beli honda scoopy seharga lima ribu rupiah
Anda pasti tahukan Honda Scoopy?? Salah satu sepeda motor keluaran honda ini harganya sekitar belasan juta rupiah, tapi ada serang pria yang beruntung bisa membeli sepeda motor ini seharga lima ribu rupiah. Bagaimana ceritanya??

Dalam rangka peluncuran New Honda Scoopy PGM-FI, ternyata pihak honda melaksanakan sebuah even lelang. Siapapun berhak untuk mengikuti lelang yang diadakan di twitter tersebut dengan syarat memfollow akun twitter Honda.

Sistem lelang ini sendiri dengan cara melakukan cuitan (saya tidak ngerti istilahnya soalnya saya juga ngk punya akun twitter hahaha..). Tiap cuitan dari para pemilik akun akan mengurangi harga sepeda motor ini sebesar Rp 2.500,-. Setelah 2 jam akhirnya sepeda motor yang awalnya dipatok seharga 13,9 juta rupiah berhasil turun menjadi Rp 5.000,- dan orang yang beruntung tersebut adalah seorang pria yang memiliki akun @emRochim dari solo.

sumber : detikOto
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger