Hal-Hal Unik Saat Menggunakan Google

Ditulis oleh pada Tuesday, February 26, 2013 - 11:27 dengan tidak ada komentar

Hal-Hal Unik Saat Menggunakan Google
Kita semua pasti kenal dengan google. Hampir setiap hari kita bersentuhan dengan search engine nomor satu di dunia ini. Google juga merupakan situs web kedua yang paling banyak dikunjungi oleh manusia, di bawah facebook. Selama ini mungkin kita hanya memanfaatkan google sebaga media pencari artikel atau untuk mengartikan kalimat kedalam bahasa lain dengan google translate. Tapi ternyata google punya beberapa "hal" unik yang tidak semua orang ketahui. Inilah hal-hal unik yang bisa terjadi saat anda menggunakan google.

1. Google Berputar

Coba ketikkan kata "Do A Barrel Roll!" di kotak  google lalu tekan search atau enter. Mungkin anda akan sedikit terkejut karena anda akan menyaksikan halaman google anda berputar 360 derajat sebelum kemudian menampilkan hasil pencarian anda.

2. Google Terbalik

Ternyata ada sebuah fitur yang tergolong unik di google yaitu kita bisa melihat tampilan halaman google seperti melihat melalui cermin. Jadi tulisan pada halaman google ini akan tertulis dari kanan ke kiri dan dengan bentuk huruf yang terbalik. Kalau anda mau mencobanya silahkan buka url "elgoog.im" melalui browser anda.

3. Google Beatbox

Beatbox adalah sebuah bentuk bermusik dengan menggunakan mulut sebagai alat musiknya. Ternyata si google juga bisa loh ber-beatbox ria. Fitur ini memanfaatkan fasilitas google translate. Coba anda ketikkan kata "pv zk bschk kkkkkkk" di google translate. Setelah itu tekan lambang seperti speker untuk mendengarkan sang google ber-beatbox.

4. Google Doodle

Google doodle adalah berbagai macam logo-logo yang unik dan lucu yang pernah dipakai oleh google. Cobalah buka url "google.com/doodles/" anda akan di bawa untuk melihat berbagai macam google doodle dari waktu ke waktu.


Sumber : Oddee
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger