Seekor Singa Bertarung Dengan Sekumpulan Buaya

Ditulis oleh pada Wednesday, March 26, 2014 - 07:27 dengan tidak ada komentar

Seekor Singa Bertarung Dengan Sekumpulan Buaya
Dalam rantai makanan, singa dan buaya adalah dua predator yang menduduki peringkat teratas. Umumnya kedua hewan ganas ini tidak akan terlibat dalam pertarungan karena memiliki teritori yang berbeda, singa menguasai daerah padang rumput sementara buaya berkuasa di sekitar sungai. Namun sebuah pemandangan luar biasa terjadi di suaka alam Masi Mara di Kenya. Seekor singa betina masuk kedalam sungai dan menyerang sekumpulan buaya, setidaknya enam ekor buaya, dengan cakarnya.

Seperti dilansir oleh Daily Mail, momen luar biasa ini berhasil diabadikan oleh Richard Chew, seorang manager IT dan part-time photographer. Richard saat itu tengah menikmati liburan di Masi Masa bersama sang istri. Menurut pria asal San Francisco ini, kejadian menegangkan ini bermula saat sekumpulan singa betina sedang pergi berburu bersama-sama. Saat tiba di sebuah sungai, kawanan singa ini melihat ada bangkai kuda nil yang tergeletak di pinggir sungai.

Sayangnya singa-singa ini berada di sisi sungai yang salah. Mereka pun akhirnya harus memutar selama sekitar satu jam sebelum akhirnya sampai di tempat bangkai kuda nil tersebut. Sayangnya saat kawanan ini sampai di sana, sekumpulan buaya telah lebih dulu mencapai tempat tersebut. Tampaknya buaya-buaya ini juga tertarik untuk menjadikan bangkai kuda nil itu sebagai santapannya.

Melihat ada buaya di dekat bangkai tersebut, kawanan singa tersebut tampaknya memutuskan untuk mencari mangsa yang lain. Namun tiba-tiba seekor singa betina dengan beraninya melompat ke dalam sungai dan menghadapi kumpulan buaya tersebut. Ia meraung dan dengan cakar-cakar tajamnya ia mencoba untuk menyerang buaya-buaya itu."Singa itu tidak menunjukan rasa takut sama sekali. Sungai itu dipenuhi dengan buaya-buaya kelaparan yang siapa menyantap bangkai kuda nil tersebut, tapi singa itu benar-benar bertarung dengan sangat baik," kata Richard.
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger