Lucu, Ulat Ini Mirip Dengan Iron Man

Ditulis oleh pada Sunday, November 3, 2013 - 05:35 dengan tidak ada komentar

Lucu, Ulat Ini Mirip Dengan Iron Man
Seekor ulat beruang dengan bentuk luar biasa telah menjadi pembicaraan di kalangan warga Inggris. Ulat ini menjadi bahan penbicaraan karena bentuknya yang unik. Jika dilihat, ulat berwarna hijau ini memiliki tampang seperti salah satu superhero besutan Marvel, Iron Man. 

Seperti dilansir oleh Metro.co.uk, ulat lucu berwarna hijau ini ditemukan oleh seorang warga Inggris di pepohonan yang terletak di pinggir jalan. Warga itu lalu mengambil gambar dari ulat tersebut dan mempostingnya di sebuah situs berbagi gambar imgur.com.

Gambar tersebut ternyata mampu membuat banyak pengguna internet dan warga Inggris yang terkejut melihatnya. Beberapa orang lalu memprediksi bahwa ulat tersebut merupakan calon miliarder dan playboy seperti Tony Stark, alterego dari Iron Man, karena tampangnya yang khas tersebut.

Seorang pengguna internet mengaku menjadi sangat menyesali kostum Hallowen miliknya setelah melihat gambar sang ulat. Menurutnya kostum Iron Man yang ia pakai masih kalah keren dengan tampilan Iron Man si ulat tersebut. "Ulat kecil itu lebih baik dari kostum Halloween," kata Mr Snippy, mengomentari foto ulat Iron Man.

Warga Inggris yang lain menanggapi kemunculan ulat tersebut dengan bergurau. "Lebih kuat mana, Iron Man atau ulat itu?" tanyanya. "Kami tidak yakin jika ulat itu bisa mengalahkan Tony Stark, tapi ia sepertinya mempunyai kemampuan istimewa dibandingkan ulat lain," timpal netizen lain.
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger