Fujitsu F-Series Handphone Untuk Berselingkuh

Ditulis oleh pada Saturday, March 23, 2013 - 09:51 dengan 2 komentar

Fujitsu F-Series Handphone Untuk Berselingkuh
Saat anda memiliki selingkuhan, hal yang paling anda takuti adalah saat selingkuhan anda menelpon atau mengirim pesan pada anda saat anda sedang bersama pasangan anda, atau mungkin saat pasangan anda memeriksa handphone anda untuk mencari sms atau data panggilan yang tidak wajar. Tapi tenang karena ada Fujitsu F-Series yang akan membantu anda menjaga kerahasiaan perselingkuhan anda. Di Jepang sendiri handphone ini mendapat julukan "uwaki keitai" atau handphone untuk ketidaksetiaan.

Fujitsu F-Series bukanlah handphone dengan fasilitas paling wah yang ada di Jepang. Tapi ada satu nilai plus dari handphone ini yang membuatnya memiliki banyak penggemar fanatik, membantu pemiliknya menjaga keamanan perselingkuhan mereka. Handphone berbentuk flip ini memiliki fasilitas untuk memasukkan kontak atau nomor telelpon milik orang lain dalam kategori private.

Saat anda menerima pesan atau panggilan dari nomor private itu, maka handphone ini tidak akan bereaksi seperti pada umumnya handphone lain. Tidak akan ada nada dering yang terdenga, tidak akan ada getaran, dan andapun tidak akan menemukan adanya icon pemberitahuan adanya sms atau panggilan masuk. Satu-satunya tanda adalah sebuah perubahan warna atau perubahan bentuk yang tidak mencolok pada icon baterai atau icon sinyal. Tentu saja orang yang tidak terbiasa menggunakan handphone ini akan kesulitan untuk menyadarinya.

Kalaupun pasangan anda bisa menyadarinya, mereka tidak akan bisa membuka sms atau menerima panggilan yang masuk jika mereka tidak mengetahui tombol kombinasi untuk mematikan mode private ini. Dan rahasia perselingkuhan andapun akan tetap aman selama pasangan anda tidak memergoki anda sedang berkencan dengan orang lain.

Sebenarnya Fujitsu F-Series bukanlah satu-satunya handphone yang memiliki mode private. Ada beberapa smartphone yang menawarkan fasilitas ini, akan tetapi sampai saat ini Fujitsu F-Series dianggap sebagai yang terbaik. Beberapa pengembang aplikasi pun mengakui bahwa mode private dalam handphone ini adalah sesuatu yang sangat jenius. Di dunia sendiri saat ini sekitar 40-50% perselingkuhan terkuak karena bukti yang berasal dari handphone.
Bagikan Artikel Ini :

2 comments

Nice infooo.. :)

bloginformatika.com

Balas

trimakasih mas

Balas

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger