Monopoly Luncurkan Token Baru

Ditulis oleh pada Friday, February 8, 2013 - 13:21 dengan tidak ada komentar

Monopoly Luncurkan Token BaruSalah satu permainan paling populer di dunia, Monopoly, mengumumkan bahwa mereka akan merilis token baru untuk nenggantikan token lama mereka yang berbentuk setrika. Token berbentuk kucing ini terpilih setelah melalui sebuah sistem polling di sekitar 180 negara. Token kucing ini berhasil menyisihkan kandidat token lainnya yang berbentuk kapal perang, sepatu, mobil, anjing, topi, robot, dan lainnya, setelah berhasil meraih 31% suara dari responden.

Monopoly sendiri merupakan sebuah permainan yang sangat terkenal sejak tahun 1930-an. Bahkan karena kepopulerannya, Hasbro - sebagai pemilik lisensi atas permainan ini mengeluarkan versi elektronik untuk permainan ini yang dapat dimainkan baik secara online maupun offline. Token pada permainan ini sendiri telah beberapa kali mengalami perubahan sejak lisensinya dibeli dari perancang aslinya pada tahun 1935.


Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger