Karena Foto Narsis, Pelaku Pencurian Terungkap

Ditulis oleh pada Sunday, September 29, 2013 - 09:12 dengan tidak ada komentar

Karena Foto Narsis, Pelaku Pencurian Terungkap
Pihak kepolisian di Florida, Amerika Serikat, kini tengah memburu seorang wanita. Wanita ini menjadi buruan polisi atas dugaan telah melakukan pencurian iPad dan iTouch. Awalnya sang pemilik iPad dan pihak kepolisian tidak mengetahui siapa pelaku pencurian tersebut. Uniknya petunjuk tentang siapa pelaku pencurian itu justru didapatkan setelah seorang wanita yang diduga sebagai sang pencuri berfoto narsis menggunakan iTouch yang telah dicurinya tersebut.

Seperti dilaporkan oleh NBC News, seorang wanita melaporkan bahwa ia telah kehilangan iPad dan iTouch miliknya. iPad dan iTouch itu dicuri dari mobil suaminya yang saat itu tengah diparkir di South County Regional Park di Boca Raton, Florida. Pada awalnya ia sama sekali tidak memiliki petunjuk tentang siapa yang telah merusak mobil milik suaminya dan mengampil iPad serta iTouch tersebut.

Wanita ini kemudian mendapatkan petunjuk tentang siapa yang mengambil iPad dan iTouch miliknya setelah ia mengakses file yang ada dalam iPad dan iTouch yang hilang tersebut menggunakan fitur Remote Access, sebuah fitur yang memungkinkan kita dapat mengakses dan melihat data-data dari iPad atau iTouch dengan menggunakan device lainnya. Dalam file-file tersebut ia menemukan beberapa foto narsis dari orang yang tidak dikenalnya.

"Saat melihat foto-foto tersebut aku berfikir siapa dia. Lalu aku melihat dia memegang iTouch itu," kata korban. Foto ini kemudian menjadi petunjuk bagi wanita ini tentang siapa pencuri iPad dan iTouch miliknya. Ia kemudian menyebarkan foto-foto itu melalui jejaring sosial dan berharap ada seseorang yang mengenali orang di dalam foto tersebut dan bisa memberikan informasi yang berguna.

"Aku tahu seperti apa wajahnya. Pihak berwenang juga sudah mengetahuinya. Orang-orang yang menggunakan Facebook dan melihat beritanya juga mengetahui seperti apa wajahnya. Sekarang kita hanya perlu menunggu ada seseorang yang mengenalinya dan melapor," tambah sang korban.
Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger