Pemerintah AS Selidiki 550.000 Pontiak G6

Ditulis oleh pada Thursday, February 14, 2013 - 17:07 dengan tidak ada komentar

Pemerintah AS selidiki 550.000 pontiac G6 

Regulator keselamatan di Amerika sedang berusaha keras untuk menyelidiki sekitar 550.000 mobil Pontiac G6, salah satu merk mobil yang berada di bawah General Motor, dikarenakan terjadinya malfungsi pada lampu rem sehingga dapat menyebabkan meningkatnya angka kecelakaan. NHTSA (National Highway Traffic Safety Administration, badan pengawas kecelakaan di Amerika) mengatakan bahwa mereka telah menerima sebanyak 212 keluhan dari konsumen mengenai lampu rem yang tidak berfungsi dengan baik pada mobil Pontiac G6 keluaran tahun 2005 sampai 2009.

Salah seorang juru bicara General Motor mengatakan bahwa seluruh pabrikan pembuat kendaraan di Amerika akan bekerjasama dengan pihak NHTSA dalam penyelidikan ini. Menurut NHTSA keluhan yang disampaikan oleh konsumen berupa lampu rem yang menyala ketika rem sedang tidak diinjak atau lampu rem yang tidak mau menyala ketika rem diinjak.

NHTSA sendiri pernah menyelidiki kasus yang sama pada September 2008. Saat itu penyelidikan dilakukan terhadap mobil Pontiac G6 keluaran tahun 2005 sampai 2007. Dampak dari penyelidikan tersebut sekitar 8.012 mobil keluaran tahun 2005 sampai 2006 harus ditarik dari pasaran.




Bagikan Artikel Ini :

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger