Tempat-Tempat Terbaru Di Dunia

Ditulis oleh pada Sunday, February 3, 2013 - 17:35 dengan 1 komentar

Seiring perkembangan waktu, bumi ini terus mengalami perkembangan baik kearah yang lebih baik ataupun lebih buruk. Diantara perkembangan itu adalah munculnya hal-hal dan tempat-tempat baru yang sebelumnya belum pernah diketahui atau diakui keberadaannya. Berikut ini adalah beberapa tempat-tempat baru yang bisa dijadikan referensi sebagai tempat untuk dikunjungi.

1. Sint Maarten

Sint Maarten Tempat Baru Di Dunia
Sint Marteen adalah sebuah negara konstituen yang menjadi bagian dari Kerajaan Belanda menjadi negara terbaru yang diakui keberadaannya oleh dunia. Negara ini terletak pada sebuah pulau kecil ini di daerah laut Karibia yang  terbagi atas 2 wilayah, kekuasaan Prancis di bagian utara dan kekuasaan Belanda di bagian selatan. Luas area dari pulau ini sendiri hanya sekitar sepersepuluh dari luas negara Singapura.

Seperti daerah-daerah lain disekitar laut Karibia, negara ini terkenal dengan keindahan pantainya. Banyak sekali tempat-tempat indah yang bisa anda kunjungi, area diving yang indah, dan berbagai macam vestival menarik yang diadakan. Selain itu negara ini juga terkenal karena bandaranya yang bernama Bandara Internasional Juliana. Bandara ini terletak sangat dekat dengan kawasan pantai dan hanya memiliki landasan pacu sepanjang 2180 meter. Hal ini menyebabkan pesawat harus terbang sangat rendah diatas pengunjung pantai untuk mendarat. Tapi memangnya seberapa rendah sih?? Coba aja anda lihat gambar di bawah ini.

Bandara Internasional Juliana Tempat Baru Di Dunia

2. Pulau Baru Di Kepulauan Zubair

Kepulauan Zubair Tempat Baru Di Dunia
Kepulauan Zubair adalah sebuah daerah kepulauan yang terletak di area laut merah, sekitar 60km dari Yaman. Pada sekitar pertengahan Desember 2011, di sebelah utara dari kepulauan ini terjadi sebuah erupsi gunung berapi bawah laut. Para saksi mata mengatakan erupsi tersebut menyebabkan keluarnya banyak sekali material dari dalam laut. Tanpa terduga material-material tersebut terus-menerus menumpuk dan menjadi padat sehingga membentuk sebuah gugusan pulau baru di area Kepulauan Zubair.

3. Kota Songdo Di Korea Selatan

Songdo Tempat Baru Di Dunia
Kota ini merupakan sebuah kota percontohan yang di kembangkan oleh pemerintah Korea Selatan. Kota ini di bangun dengan tujuan untuk mengatasi berbagai masalah di kota besar seperti kepadatan penduduk, polusi, kemacetan, dan banjir.

Kota ini di bangun dengan teknologi yang sangat muktahir, tanpa meninggalkan aspek-aspek ramah lingkungan tentunya. Beberapa keunggulan dari kota ini antara lain tata kota yang rapi termasuk area parkirannya yang sebagian besar berada di bawah tanah, sanitasi atau tata air yang teratur sehingga menjaga kebersihan dan ketersediaan air di kota ini, teknologi sensor serba canggih, akses internet yang super cepat dan ketersediaan area hijau di dalam kota.

Bagikan Artikel Ini :

1 comments:

Punya tanggapan atas artikel ini? Silahkan sampaikan pemikiran Anda melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih atas komentar yang anda berikan dan mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
Read MeEmoticon

Follow Bee Inspired Di Twitter
Like Bee Inspired Di Facebook
 
Home | Privacy Policy | Disclaimer | Contact | Feeds (Atom)
Copyright © 2013. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger